Himbau Pengurus, Ketua DPW KAMIJO Kalbar ; Fokus Lurus Tegak Mengawal Program Kerja dan Pemerintah

***

Putraindonews.com – Pontianak | Ketua DPW Kamijo Kalbar,mewakili DPP Kamijo,Menghimbau seluruh pengurus Kamijo se-Indonesia tetap fokus lurus dan tegak mengawal progam kerja pemerintahan Jokowi serta fokus dalam program kerja masing-masing diwilayah demi pemulihan ekonomi nasional dampak dari Virus Covid 19.

Hal ini disampekan oleh Jono Darsono ketua DPW Kamijo Kalbar kepada awak media Jumat 25 Febuari 2022 Wib,” hal ini disebabkan semakin banyaknya kritikan keras kepada Menteri Agama (Menag), Pernyataan dari Yaqut Cholil Qoumas terkait aturan penggunaan toa di masjid dan mushola, banyak yang menganggap Menag membading-bandingkan dengan suara gonggongan anjing.

Hingga hal tersebut menuai banyak protes dan tanggapan dari beberapa kalangan, Seharusnya di tengah-tengah wabah Covid-19 yang masih jadi ancaman nyata, harusnya kita bahu-membahu pulihkan perekonomian, dengan upaya-upaya kita bersama sebagai putra dan putri anak bangsa ini dalam menghadapi masa pandemi.

BACA JUGA :   Gundul Licin, Tak ada Lagi Rambut Putih Muka Berkerut Ala Sandiaga

Seharusnya kata Jono Darsono lagi,Kita sebagai sesama anak bangsa harusnya bisa mengedepankan toleransi dengan baik dan bijak sesuai dengan porsinya.

Kita semua tentu juga harus bisa menghargai dan menghormati apa yang telah menjadi warisan dan nilai-nilai bagi suatu kaum dengan bijaksana tanpa saling menjatuhkan satu sama lainnya.

Jono Darsono menambahkan dan mengajak,“Saya menghimbau kepada seluruh Pengurus KAMIJO serta anggota dimanapun berada hingga kepelosok-pelosok nusantara untuk terus fokus di bidang masing-masing tidak usah urusi perihal statemen Menteri Agama baik yang pro dan kontra, ungkap Jono yang juga Aktivis Muda Kalbar pemerhati masyarakat pedalaman pengamat pembagunan dikalbar ini.

BACA JUGA :   Putri Kus Wisnuwardani, Anggota Watimpres RI Hadiri Ngopi Bareng Seri 1 Kebaya Goes To UNESCO

Menurut Jono, Itu memang domainya menteri agama, untuk mengatur, perihal salah mengambil perumpamaan dan perbandingan itu hanya salah sebut tidak perlu di besar-besarkan juga.

Saya harap seluruh pengurus dan anggota Kamijo dari pusat hingga wilayah dan daerah masing-masing tetap menjaga kondusifitas dalam berekonomi, sosial, bermasyarakat, berbudaya, beragama dan berbangsa, mari tetap kita jaga bersama-sama NKRI tercinta ini tegas Jono Darsono menjawab pertanyaan awak media. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!