Jelang Munas XI KAHMI di Palu, Presidium Nasional dan Panitia Silaturahmi Ke Jusuf Kalla 

***

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua Majelis Etik Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). M. Jusuf Kalla menegaskan, Musyawarah Nasional (Munas) XI KAHMI pada 24 – 28 November 2022 nanti, harus membawa kebaikan untuk umat dan bangsa.

“KAHMI harus menjadi perekat kebangsaan. KAHMI harus menjadi penyejuk dan juga penjaga umat,” tegas Jusuf Kalla saat menerima kunjungan Presidium Majelis Nasional KAHMI dan Panitia Munas XI KAHMI, Senin, (18/7/2022) siang kemarin.

Presidium MN KAHMI memang sengaja berkunjung ke kediaman Jusuf Kalla selaku alumni HMI, untuk mengundang Wakil Presiden RI dua periode itu untuk hadir di Munas XI KAHMI di Palu.

BACA JUGA :   H. Erwin, SE Selalu Eksis Berikan Sumbangsih Kegiatan Forkom Potmas Kiaracondong

Sambung Ahmad Dolly Kurnia Tandjung, terkait dengan kesiapan Munas di Hadapan sesepuh dan Tokoh KAHMI JK.

“Beliau bersedia hadir di Munas KAHMI dan juga hadir di acara gala dinner sekaligus menyampaikan kata sambutan,” kata Ahmad Doly Kurnia Tandjung, Koordinator Presidium MN KAHMI.

Kunjungan ke kediaman JK di Jalan Brawijaya Ray,Jakarta itu dipimpin Koordinator Presidium MN KAHMI, Ahmad Doly Kurnia, Viva Yoga Mauladi yang juga Koordinator Steerring Commitee Munas KAHMI, Sekjen MN KAHMI Manimbang Kahariyadi, Ketua Panitia Nasional Munas KAHMI, Sabaruddin, Ketua Forum Alumni HMI Wati, Hanifah Husein dan sejumlah panitia lainnya.

BACA JUGA :   Prihal COVID-19, Farouk Abdullah Alwyni ; Negara Jangan Jadi Instrumen Big Pharma

Munas XI KAHMI akan berlangsung pada 24 – 28 November 2022 di Sriti Convention Hall di Jalan Durian Palu Barat. Peserta aktif pada Munas KAHMI nanti sebanyak 2.096 orang, sedangkan peserta secara keseluruhan diperikarakan sebanyak 6 ribu orang dari seluruh Indonesia. Selain Munas KAHMI, juga akan digelar Munas Forhati di salah satu hotel di Palu, tutup. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!