Pengurus IWKRH dan IPEMAROHIL Jakarta Dilantik, Ini Pesan Tokoh Riau Pembina IMO-Indonesia

***

Putraindonews.com – Jakarta | Pengurus Ikatan Warga Kabupaten Rokan Hilir (IWKRH) dan Ikatan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (IPEMAROHIL) Jakarta resmi dilantik. Pelantikan tersebut dihadiri beberapa tokoh penting seperti Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong dan tokoh lembaga adat Rusli Effendi. Hadir juga tokoh senior Riau, Tjandra Setiadji atau yang biasa disapa Andy.

Pada acara yang meriah tersebut, Andy diberi kesempatan memberikan sambutan. Dalam sambutannya ia menegaskan bahwa dirinya meskipun sudah berpuluh tahun tinggal di Jakarta tetapi semangat dan jiwa kedaerahannya tetap berkobar.

“Acara ini tentu akan melahirnya semangat orang Riau yang ada diperantauan untuk lebih sukses lagi, semangat untuk ikhtiar lebih bermanfaat bagi umat dan bangsa juga untuk negara tercinta,” ujar Andy dalam sambutannya di depan para hadirin yang menghadiri acara pelantikan tersebut.

BACA JUGA :   Tidak Tebang Pilih, IPW Apresiasi Sikap Tegas Kapolri Berantas Narkoba di Lingkungan Sendiri

Andy juga berpesan dengan dibentuknya organisasi kedaerahan di Jakarta itu dapat menjadi penyambung lidah untuk masyarakat Riau dalam rangka menggali informasi Ibu Kota. Bagi Andy, daerah sangat membutuhkan peran aktif organisasi itu untuk mengawal pembangunan daerahnya itu agar lebih maju pada masa-masa yang akan datang.

“Semua Provonsi mempunyai wakil Anggota DPR RI dan DPD tetapi peran teman-teman daerah di Jakarta untuk mengambil bagian sangatlah dibutuhkan. Oleh karenanya itu organisasi ini harus aktif,” sambung Andy, Pembina IMO Indonesia itu.

BACA JUGA :   Terpana Rekor Silatnas PPAD, Jaya Suprana Anugerahi Penghargaan Rekor MURI Kepada Ketua Umum

Pada kesempatan itu Andy, Praktisi Hukum itu, juga melempar canda di forum dengan mendoakan Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong agar pada masa yang akan datang menjadi Gubernur. Doa itu kemudian disambut Amin dan sedikit riuh di forum.

“Kita doakan Bang Afrizal Sintong bisa menjadi Gubernur,” sebut Andy di sela-sela sambutannya itu.

“Sekali lagi saya sambut baik organisasi ini, semoga tambah sukses pada masa-masa yang akan datang,” pungkas Andy, Sekjend Partai Pemersatu Bangsa itu. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!