TRAGIS, MOBIL TERTIMPA TRUK  TANAH DI TANGERANG, 4 ORANG TEWAS 1 BALITA SELAMAT 

PUTRAINDONEWS.COM

KOTA TANGERANG | Sebuah truk besar bermuatan tanah terguling dan menimpa sebuah taksi online, Di Jalan Imam Bonjol, Karawaci Tanggerang Kamis pagi Pukul 05.45 Wib.

Akibat insiden tersebut, 4 orang di dalam mobil tewas di tempat kejadian. Yakni Edi sebagai sopir Grab, Ifat, Nandan dan Wandi penumpangnya. Sementara bayi berusia 11 bulan, selamat dan dievakuasi warga ke Klinik Bersalin Rany yang tak jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA :   2.000 WARGA MENGUNGSI Pasca Gempa Kuat M6,2 di Sulbar

Keajaiban pun terjadi di tengah kecelakaan tersebut, A bayi berusia 11 bulan, selamat dan dievakuasi warga ke Klinik Bersalin Rany yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polres Metro Tangerang, AKP Isa Ansori menjelaskan kronologis kejadian tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.20 WIB, berawal dari truk bermuatan tanah yang berasal dari Pinangsia atau arah karawaci menuju Tangerang.

Sementara mobil dari arah Tangerang menuju Pinangsia atau berlawanan arah. Sopir truk saat itu hendak menyalip mobil Daihatsu Sigra B.1923 COE , diduga sopir mengantuk akhirnya mobil oleng dan menimpa kendaraan taksi online tersebut.

BACA JUGA :   Menko Polhukam Temui Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Madura

Adapun salah satu kerabat korban menuturkan, rombongan rencanaya akan berbelanja ke pasar Tanah Abang. Namun ditengah perjalanan musibah tak terduga justru terjadi. Pihak keluarga saat ini sedang mengurus keperluan proses pemulangan jenazah di RSUD Tanggerang. (**)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!