Kembali Alami Kecelakaan, Azaz Tigor ; Katanya Transjakarta Sudah Dievaluasi KNKT ? 

***

Putraindonews.com – Jakarta | Belum lama, katanya sudah dievaluasi oleh manajemen Transjakarta bersama Komisi Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Pagi tadi (11022022) kembali Transjakarta alami kecelakaan di halte Raden Inten, Jakarta Timur. Jadi apa hasil kerja evaluasi direksi Transjakarta dan KNKT, ungkap Azaz Tigor Nainggolan dalam siaran persnya yang diterima redaksi, Jumat 11/2/22 pagi.

Tigor merasa heran kok masih saja terjadi Transjakarta kecelakaan saat beroperasi? Apa pula kerja para direksi Transjakarta yang digaji mahal oleh subsidi APBD Jakarta?

BACA JUGA :   GERBANG TOL KALIKANGKUNG Siap Melayani Pengguna Jalan Pada Libur Panjang

Atas kejadian tingginya kecelakaan Transjakarta, direktur operasional Transjakarta diganti oleh gubernur Anies Baswedan.

Sekarang tetap saja terjadi kecelakaan Transjakarta di jalan raya. Terus terjadinya kecelakaan Transjakarta di jalan raya menunjukan masih buruknya kerja manajemen dan buruknya kinerja para direksi Transjakarta, ujar Tigor.

Artinya memang semua direksi Transjakarta harus segera diganti di dengan orang yang berkualitas dan mau bekerja baik.

BACA JUGA :   Tidak Perlu Naikan Tarif, 84 Persen Responden Pengguna KRL Jabodetabek Dibawah 25 KM

Segera ganti semua direksi Transjakarta agar bisa menyelamatkan layanan Transjakarta. Pinta Tigor.

Jika tidak juga diganti semua direksi Transjakarta dan tidak diperbaiki layanannya maka memang gubernur Jakarta, Anies Baswedan bisa jadi ingin membiarkan kinerja layanan Transjakarta terus memburuk dan hancur, tutup. Red/Ben

***

Isoman hari keempat, 11 Pebruari 2022
Astina

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!