Turut Prihatin dan Belasungkawa Kecelakaan di Balikpapan, Polisi Lamongan Sholat Goib Berjamaah

***

Putraindonews.com – Lamongan – Kejadian kecelakaan lalu lintas di Balikpapan yang mengakibatkan korban kecelakaan sebanyak 36 orang berdasarkan data yang diterima redaksi pukul 23.30 WITA, Jumat (21/1/2022),

Menggerakkan polisi lalu lintas Lamongan untuk menggelar solat ghoib dan doa bersama dalam program rutin polantas bersholawat pada hari Minggu (23/1/2022).

“Kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan dan belasungkawa terhadap korban laka lantas serta kami melakukan doa bersama untuk kamseltibcar lantas khususnya di kabupaten Lamongan,” ungkap AKBP Miko Indrayana selaku Kapolres Lamongan.

BACA JUGA :   Meet and Greet 31th Alumni SD Empang 2 Bogor

Kecelakaan lalu lintas merupakan kejadian yang tidak diduga dan tidak diharapkan bersama, berbagai upaya dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan tetapi yang terpenting adalah kesadaran bersama untuk lebih peduli untuk tertib dalam berlalu lintas.

terpisah Kasat Lantas Polres Lamongan Lamongan AKP Aristianto Budi S yang memimpin kegiatan polantas bersholawat dan solat ghoib mengungkapkan keprihatinan dan menyampaikan bahwa kecelakaan pasti diawali dengan pelanggaran lalu lintas, human behaviour perilaku berkendara masyarakat menjadikan satu cerminan dari budaya bangsa.

BACA JUGA :   Sekitar 1000 WNI Pindah ke Singapura Tiap Tahun, Bahlil: Saya Pertanyakan Nasionalismenya

“Kami juga berharap kepada masyarakat khususnya di kabupaten Lamongan untuk tidak bosan mentaati tata tertib dan aturan lalu lintas yang berlaku, serta mengedepankan etika dalam berkendara karena ini menjadi kebutuhan kita bersama untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkas aris menutup kegiatan polantas bersholawat. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!