Walikota Tangsel Ajak Anak Muda Bangun Tangsel

PUTRAINDONEWS.COM

PAMULANG | Dalam rangka memperingati HUT RI ke -73 di RW 20 Villa Dago, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang,Kota Tangerang Selatan (Tangsel),Minggu (2/9).Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengajak anak muda RW 20 untuk membangun Tangsel lebih baik lagi.

“Panitia sekarang adik-adik karang taruna, Mc nya pun harusnya karang taruna, biarkan anak-anak usia 20an yang tampil, semuanya anak muda, karena ini adalah cara dan sistem agar anak-anak ini menjadi penerus bangsa yang akan membangun kota Tangsel kedepannya, “ungkap Walikota Tangsel saat sambutan di gebyar HUT RI ke-73 di RW 20 Villa Dago.

Walikota Tangsel mengungkapkan, terima kasih kepada para pahlawan,bahkan nyawa pun mereka berikan untuk kemerdekaan RI ini. “Sekarang tugas dan kewajiban kita mengisi kemerdekaan ini, kita pun sedang membuat sejarah, anak cucu kita akan melihatnya, apakah sejarah yang kita buat baik atau tidak, sekarang saatnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya,”katanya.

Airin mengatakan, dengan adanya kegiatan gebyar kemerdekaan, akan meningkatkan rasa keguyuban antar warga, kekompakan dan kecintaan. “Dengan kita kompak,kita cinta dan guyub, maka kita akan mudah melakukan proses pembangunan yang ada di Tangsel ini dengan sebaik mungkin, “singkatnya.

Sementara Ketua Rw 20 Villa Dago, Juni Sukosmono, menjelaskan,kegiatan lomba ini rutin diadakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati HUT RI ke-73.”Gebyar Hut kali ini berbeda dengan tahun lalu, kalau tahun ini semua panitianya anak-anak dari karang taruna, “ungkapnya.

Berbagai kegiatan diadakan,seperti lomba tumpeng yang diikuti oleh ibu-ibu RW 20 Villa Dago. (**).

BACA JUGA :   Target Adiwiyata Mandiri, SD Negeri Borong Bersihkan Sampah di Pantai Sampulungang

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!