Wisata Taman Safari Perlu Sentuhan Tekhnologi 

2017-01-07-13-40-24

PutraIndo News – Bogor 7 Januari 2017, Taman Safari Indonesia yang Terletak di Cisarua Kabupaten Bogor tepatnya di bawah Kaki Gunung Gede Pangrango menjadi salah satu Tujuan Wisata Favorit bagi Keluarga dan Turis Mancanegara.

Ramainya pengunjung baik dihari kerja dan hari libur serta moment tertentu membuat taman safari mendapat income yang cukup besar dengan kisaran rata-rata satu mobil berisi empat orang dewasa membayar Rp 615.000,- dikalikan volume kendaraan yang masuk belum lagi ditambah pendapatan dari seluruh resto/cafe serta wahana bermain yang ada di Taman Safari Indonesia.

2017-01-07-13-45-14

Untuk itu kiranya konsumen berharap Taman Safari Indonesia dapat lebih memperhatikan beberapa hal antara lain ;

Cara menghitung jumlah kendaraan yang masuk dan besaran Rupiah yang dikenakan diberi sentuhan teknologi agar lebih memudahkan dan langsung terhitung dengan penyampaian varian pembayaran kepada konsumen untuk lebih memudahkan. 

Hal lain adalah dibuatnya satu sistem untuk mengatur area tampungan kendaraan yang akan masuk ini dimaksudkan agar jumlah kendaraan yang masuk dapat proporsional dengan yang sudah keluar sehingga jumlah kendaraan di dalam sepanjang perjalanan wisata Taman safari menjadi ideal hal inilah yang menjadikan kenyamanan konsumen berbanding dengan keselarasan lingkungan dan Populasi Satwa yang ada.

Suasana wisata demikian yang pengunjung ingin rasakan pada saat berwisata di Taman Safari Indonesia.

Untuk itu kiranya capaian yang sudah dan telah dilakukan oleh Manajemen Taman Safari Indonesia agar terus ditingkatkan dan dikembangkan dengan tujuan Profit Perusahaan berimbang kepada Layanan & Kepuasan Konsumen serta Selaras dengan Lingkungan dan Populasi Satwa yang ada di Taman Safari Indonesia.

@yfi

BACA JUGA :   Digelar di Kota Bandung, Ketua KPK H. Firli Bahuri Ramaikan Pertandingan Persahabatan PBSI 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!