RMS Road Show Ke Bantaeng Di Kawal Puluhan Mobil Alphard Branding NasDem

Putraindonews.com, Makassar – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Suawesi-Selatan (Sulsel), H. Rusdi Masse (RMS) kembali melakukan road show politik, Sabtu (7/12/2016).

Kali ini RMS memilih Kabupaten Bantaeng dengan agenda pelantikan pengurus Kecamatan (DPC) dan Pengurus Desa/Keluarahan (DPRT) Partai NasDem se- Kabupaten Bantaeng.

Jika sebelumnya, roadshow ke kabupaten-kabupaten RMS menggunakan bus besar, kali ini road show RMS ini diantar dengan 20-an mobil branding NasDem dengan merek mobil seragam Toyota Alphard.

BACA JUGA :   Panglima TNI : Rapim TNI Mantapkan Soliditas dan Profesionalitas TNI

“Kita jalan jalan dulu ke Bantaeng, sambil pelantikan pengurus DPC dan DPRT Bantaeng,” ujar Pengendali rombongan Syamsir sesaat sebelum berangkat ke Bantaeng.

Sejumlah mobil branding ini ditumpangi pengurus DPW NasDem Sulsel antara lain; Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Hj Tenri Olle YL, yang tidak lain adalah kakak kandung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Ketua Bidang Media Arum Spink, Ketua DPD Makassar Rahmatika Dewi dan lain sebagainya, Ungkapnya.

BACA JUGA :   BMW Indonesia Berkomitmen Perluas Jaringan Dealer di Berbagai Wayah

Dalam perjalanan dari Makassar menuju Bantaeng, mobil Alphard branding NasDem plus foto Atau gambar RMS ini menjadi pusat perhatian masyarakat saat melintas di hadapan mereka.

Karena menjadi pusat perhatian, maka tidak sedikit masyarakat selama perjalanan masyarakat  melambaikan tangan ke arah rombongan mobil Alphard tersebut. (Rjm)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!