BMW Indonesia Berkomitmen Perluas Jaringan Dealer di Berbagai Wayah

Putraindonews.com – Jakarta | BMW Indonesia terus berkomitmen memperluas jaringan Authorized BMW Dealership, dealer resmi BMW di seluruh Indonesia.

Kaitannya dengan itu, BMW Indonesia kini bersama mitra strategisnya PT Tunas Mobilindo Parama (BMWTunas) meresmikan BMW Studio Social Market yang berlokasi di luar pulau Jawa, tepatnya di Palembang.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan dalam siaran pers, Jumat, mengatakan bahwa BMW Indonesia secara konsisten akan terus memperkuat posisi BMW di pasar Indonesia.

BACA JUGA :   Banjir Masih Mengepung Sejumlah Wilayah di Provinsi Aceh

“BMW Indonesia sangat senang dengan hadirnya BMW Studio Tunas. Pembukaan hari ini tekankan komitmen BMW TUNAS – yang sudah menjadi diler resmi BMW sejak hampir 40 tahun yang lalu. Melalui keahlian dan pengalaman ini, pelanggan di Palembang berada di tangan yang tepat,” kata Divyanathan, Jumat (7/4).

BMW Studio merupakan konsep baru untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mendapatkan informasi seputar merek BMW, teknologi, inovasi dan penawaran yang relevan di lokasi strategis di dalam pusat perbelanjaan.

BACA JUGA :   Dikabarkan Sakit, Kemenko Marves Buka Suara Prihal Kesehatan LBP

“Kami yakin dengan hadirnya BMW Studio SoMa akan memperkuat posisi BMW sebagai pemimpin segmen kendaraan premium khususnya di wilayah Sumatera Selatan. Saya mengundang seluruh fans dan pelanggan BMW untuk berkunjung ke BMW Studio SoMa,” ucap Divyanathan.

BMW Studio Social Market hadir sebagai solusi satu atap dalam bentuk pusat gaya hidup khas BMW untuk pelanggan dan penggemar BMW yang bermukim di kota Palembang dan Sumatera Selatan. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!