Pasar Amburadul, Anggota DPRD Kab. Manggarai Pertanyakan Pengelolaannya Dalam Sidang Paripurna

PUTRAINDONEWS.COM

Manggarai – NTT | Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Dapil 2 Satar Mese Raya Krispinus Jehata mempertanyakan soal pengelolaan Pasar Inpres Ruteng hal ini disampaikan Politisi PKB saat penyampaian hal aktual dalam Sidang Paripurna Selasa, 21/09/21.

Kris mengaku heran dengan keadaan pasar impres ruteng yang tidak di tata dengan baik alias amburadul karena tidak tertata dengan baik hal ini menurut dia harus di perhatikan dengan baik oleh pemerintah kabupaten manggarai.

“Saya minta agar ini diperhatikan dan ditata secara baik”ujarnya.

Hal yang lain juga Kris mengangkat soal Sabtu bersih yang tidak ada koordinasi dengan baik.

BACA JUGA :   Kunjungi Pabrik Pengolahan Kayu Banjarnegara-Wonosobo, Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Pengembangan Industri Pengolahan Kayu Ke Mancanegara

Menurutnya program Sabtu bersih belum maksimal dan berjalan dengan baik khususnya di Langke Rembong.

Koordinasi terkait sabtu bersih penting lakukan,karna di lihat dari kondisi kota ruteng setelah dicanangkan sabtu bersih masih harus didorong demi menyadarkan masyarakat tentu koordinasi dengan berbagai stecholder sangat penting dilakukan.

“Selain Pasar Inpres saya minta juga soalnya program sabtu bersih harus berjalan secara maksimal”

Menangapi Dua Hal yang di sampaikan Anggota DPRD dari partai PKB itu Bupati Manggarai Heribertus Nabit menyampaikan soal Pasar Inpres Ruteng akan ditata akhir Oktober 2021.

BACA JUGA :   Blusukan Ke Pasar Rakyat, Syarief Hasan Dengarkan Banyak Keluhan Pedagang

“Kami akan menambah personil di Pol PP untuk menjaga Pasar Inpres Ruteng, itu makanya dianggarkan pada anggaran perubahan tahun 2021, kami naikkan!,” jelasnya.

Sementara Soal Sabtu bersih Bupati Heri Nabit memyampaiakan akan dikoordinasikan lagi. “Akan kami koordinasikan lagi soal kegiatan Sabtu bersih itu,” tutupnya.

koordinasi terkait sabtu bersih penting lakukan. karna di lihat dari kondisi kota rtg setelah dicanangkan sabtu bersih masih harus didorong demi menyadarkan masyarakat tentu koordinasi dengan berbagai stecholder angat penting dilakukan. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!