Bambang Kawit Bakal Berjuang Total Jika Direstui PDI Perjuangan Jadi Calon Wali Kota Blitar

Putraindonews.com – Blitar | Bambang Rianto SH berjanji akan berjuang secara maksimal jika diberi mandat oleh PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Blitar pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pria yang akrab disapa Bambang Kawit itu saat bertemu dengan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting PDI Perjuangan di jalan Kastomo Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Sabtu (4/5/24).

“Jika PDI Perjuangan mengamanahkan itu kepada saya tentunya di situ saya memang benar-benar harus berjuang untuk PDI Perjuangan,” kata Bambang Rianto.

Bambang Kawit menegaskan akan berjuang total apabila mendapat restu dari PDI Perjuangan. Salah satu perjuangan yang dimaksud Bambang adalah dengan membesarkan PDI Perjuangan.

BACA JUGA :   Resmi! PBB Calonkan Prabowo Subianto Sebagai Capres 2024

“Bentuk perjuangan adalah salah satunya membesarkan partai PDI Perjuangan di Pemilu 2029 tentunya dari sebelumnya,” ujarnya.

Sementara itu, dia juga berjanji akan berjuang secara menyeluruh apabila ditugaskan oleh PDI Perjuangan untuk maju memperebutkan kursi Kota Blitar 1. Karena itu, Bambang berharap mendapat rekomendasi dari partai.

“Tentunya kalau memang diamanahi untuk menjadi Wali Kota ini perjuangan secara menyeluruh, jadi tidak hanya di tubuh PDI Perjuangan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga Bambang mengungkapkan motivasi dirinya ingin maju sebagai Calon Wali Kota Blitar. Sebab, dia menganggap, selama ini Kota Blitar hanya jalan di tempat tanpa ada kemajuan yang signifikan.

BACA JUGA :   Survei LSI Tempatkan Prabowo-Gibran di Angka 56.1 Persen, Peluang Pemilu Satu Putaran

“Jadi, saya melihatnya selama ini Kota Blitar cuma gerak di tempat, jalan di tempat, tidak maju selangkah pun, meski pun maju sangat lambat,” keluhnya.

Karena itu, berdasarkan keresahan tersebut Bambang ingin bertarung dalam Pemilihan Wali Kota Blitar pada Pilkada 2024. Dia ingin membuat Kota Blitar menjadi semakin maju dan menyejahterakan seluruh masyarakat.

“Prinsipnya itu yang nomor satu harus perekonomian masyarakat dengan cara terpenuhinya kebutuhan-kebutuhan dasar dari masyarakat terkait dengan pelayanan yang ada di pemerintahan,” pungkasnya. Red/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!