Dapat Rekomendasi PKB, Kang Ibin dan Elim Pastikan Maju Bursa Pilwali “Pilkada Kota Blitar Bakal Seru”

Putraindonews.com, Blitar – Persaingan nampaknya bakal seru, ini setelah nama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar ada sepasang lagi yakni Syauqul Muhibbin, yang akrab disapa Kang Ibin berpasangan dengan sosok perempuan muda yakni Elim Tyu Samba kembali menerima surat rekomendasi untuk Pilkada Kota Blitar 2024 mendatang.

Santer sudah kabar beredar kalau Mas Ibin dan Elim menerima surat rekomendasi atau Dokumen Model B.Persetujuan.Parpol.KWK dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

BACA JUGA :   Deklarasikan "Relawan Annisa", Siap Sosialisasikan Visi Misi Annisa Solehati

Dimana penyerahan dokumen ini berlangsung di Jakarta, Minggu 18 Agustus 2024, yang diserahkan langsung oleh Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

Atas rekom tersebut pasangan Ibin-Elim secara resmi telah mengantongi dokumen penting yang menjadi salah satu syarat saat mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU)

“Alhamdulillah, saya dan Mas Ibin hari ini sudah menerima Dokumen Model B.Persetujuan.Parpol.KWK dari PKB,” kata Elim Tyu Samba saat dihubungi via whatsap oleh awak media.

BACA JUGA :   Habib Aboe Hadiri TFT Relawan Penggerak Rumah Komunitas Nasional

Sebagaimana diketahui, Dokumen Model B.Persetujuan.Parpol.KWK menjadi dokumen penting bagi pasangan calon yang diusung partai politik untuk ikut pada kontestasi Pilkada.

Sekedar informasi, Ibin-Elim telah menerima 2 surat rekomendasi yakni Partai Demokrat dan PKB. Redaksi : Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!