Dilantik Kelima Kalinya Sebagai Anggota DPR, Habib Aboe: Siap Jalankan Tugas Sebaik Mungkin

Putraindonews.com – Hari ini menjadi momen bersejarah bagi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS, Aboe Bakar Alhabsyi yang kembali dilantik sebagai Anggota DPR RI untuk periode 2024-2029. Untuk kali kelima, pria yang akrab disapa Aboe itu terpilih mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Selatan I, setelah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat di wilayah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kalimantan Selatan atas kepercayaan yang telah diberikan kembali kepada saya untuk mengemban amanah ini. Insha Allah, saya akan menjalankan tugas ini sebaik mungkin untuk lima tahun ke depan,” ujar Habib Aboe kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024).

BACA JUGA :   Ridwan Kamil-Suswono Resmi Peroleh Dukungan dari Partai Gelora untuk Pilkada Jakarta 2024

Sebagai salah satu tokoh berpengalaman di DPR RI, Habib Aboe menegaskan komitmennya untuk terus menjadi akselerator pembangunan di Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Kita akan terus berupaya mendorong percepatan pembangunan di Kalimantan Selatan, baik di bidang infrastruktur, ekonomi, maupun pendidikan, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Dengan dilantiknya Habib Aboe untuk periode kelimanya, ia berharap dapat terus membawa aspirasi masyarakat Kalsel, dan memperjuangkan kebijakan-kebijakan yang bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA :   Perwakilan Perempuan Tak Mencapai 30% KPU Dilaporkan Ke Bawaslu

Terpilihnya Habib Aboe kembali, menunjukkan kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap rekam jejak dan kinerjanya selama menjabat sebagai wakil rakyat di Parlemen. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!