Dituduh Tergiur Survei, Sandiaga Pilih Hengkang dari Gerindra

Putraindonews.com – Jakarta | Sandiaga Uno disebut hengkang dari Partai Gerindra lantran tergiur dengan hasil survei politik. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani.

“Sepertinya dia tergoda oleh survei, tergoda oleh konten atau hasrat dan keinginan politiknya,” ungkap Ahmad saat diwawancarai di rumahnya Kawasan Islamic Village, Kabupaten Tangerang, Senin, (24/4).

Ahmad sendiri mengaku kurang begitu mengetahui dasar obsesi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu sehingga memilih keluar dari partai berlogo garuda itu.

“Saya tidak tau apa yang jadi harapan dan agendanya (Sandiaga Uno). Kemudian dia berpamit meninggalkan kita (Partai Gerindra) untuk loncat ke partai lain. Mungkin itu cara dia untuk mendapat posisi-posisi politik loncat dari satu partai ke partai lain nanti pindah ke partai lain ya saya tidak tau,” ujar Ahmad.

BACA JUGA :   Prabowo Banjir Dukungan Relawan Jokowi se-Jawa Timur

Diketahui, Sandiaga Salahuddin Uno resmi pamit dari Partai Gerindra setelah menyerahkan sepucuk surat yang ditujukan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

“Intinya mohon pamit,” kata Sandiaga Uno usai berbincang tertutup bersama Dasco, di Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Minggu (23/4).

Dia mengatakan bahwa isi surat tersebut merupakan surat tertutup. Meski telah keluar dari Gerindra, Sandiaga Uno menyatakan bahwa akan terus meneladani perjuangan Prabowo Subianto.

BACA JUGA :   Rapat Paripurna Perdana MPR RI, Sahkan Ahmad Muzani Ketua Periode 2024-2029

“Tentu semua harus ada mekanisme, administrasi, etika, hormat kepada yang saya teladani Pak Prabowo. Beliau negarawan dan saya berjuang bersama Pak Prabowo dan apa yang saya rasakan saya tuangkan di surat itu, dan saya sampaikan ke Pak Dasco,” kata Sandi.

Dikabarkan, Sandi akan berlabuh ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ketua DPP PPP Achmad Baidowi pun memberi sinyal kedatangan Sandi. Ahlan wa sahlan bi hudurikum, selamat datang atas kehadirannya,” ujarnya, Senin, (24/4). Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!