Dua Kaki Para Saudagar Menangkan Pilpres 2024

Putraindonews.com – Jakarta | Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bakal berjalan seru. Pasalnya, dua kaki para saudagar Indonesia masing-masing berada di dua kubu kandidat untuk Pilpres 2024 mendatang.

Diketahui, baru pada Pemilu kali ini, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) terlibat penuh dalam pertarungan kontestasi Pilpres dengan mengisi posisi penting di tim pemenangan.

Ini terlihat dari peran pimpinan Kadin yang menjadi kepala tim kampanye di dua kandidat utama capres-cawapres, yakni Arsjad Rasjid (Ketua Kadin) yang terpilih menjadi kepala Tim Pemenangan Nsional (TPN) untuk pasangan Ganjar-Mahfud dan yang terbaru Rosan P. Roeslani ( Mantan Ketua Kadin) yang juga didapuk sebagai ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk Prabowo-Gibran.

BACA JUGA :   PILKADA TELUK BINTUNI, Ali - Anisto Manibuy Dapat Rekomendasi Sejumlah Partai Politik

“Presiden telah mengabulkan permohonan pengunduran diri Wamen BUMN, Rosan P. Roeslani. Wamen BUMN ini secara resmi diberhentikan dengan hormat melalui Keppres tertanggal 25 Oktober 2023,” kata Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana kepada wartawan, Rabu (25/10/23).

Hadirnya dua orang berpengaruh Kadin di dua kubu kandidat ini tentu menambah dinamika pencapresan pada Februari mendatang. Red/HS

BACA JUGA :   KPPS Kota Tangerang Mulai Terima Gaji

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!