Duduk Lagi Sebagai Anggota DPR RI, Habib Aboe Komitmen Tingkatkan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan

Putraindonews.com – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Aboe Bakar Al-Habsyi berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan. Ia juga berupaya memperjuangkan pengurangan kemiskinan dan pengangguran, setelah terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029.

“Jadi kita akan dengarkan semua aspirasi yang ada,” kata pria yang akrab disapa Habib Aboe itu, kepada wartawan, Minggu (29/9/2024).

Bahkan dalam mengurangi tingginya pengangguran di Indonesia, Habib Aboe akan menodorong program pelatihan kerja. Berkolaborasi dengan sektor swasta untuk tenaga kerja baru.

BACA JUGA :   Siap Bergerak, Generasi Muda Visioner Deklarasikan "Fans Kharisora"

“Yang paling pokok juga bagaimana kue anggaran itu dapat berpihak kepada rakyat. Khususnya kepada para pekerja di Indonesia,” ujarnya.

Di sisi lain, Bendahara F-PKS DPR RI itu menekankan pentingnya menyerap aspirasi masyarakat. Dalam mendengarkan aspirasi tersebut dirinya berupaya untuk mendatangi masyarakat sebagai konstituennya di setiap masa reses.

“Kita harus datang ke bawah. Jadi ada kaidah, sebarkan salam, silaturahmi dan bawa oleh-oleh buat mereka serta doakan mereka,” ucapnya lagi.

BACA JUGA :   Masyarakat Peduli Keterwakilan Perempuan Titip Pesan ke Tiga Lembaga Penyelenggara Pemilu

Bahkan Dmdalam setiap resesnya, Habib Aboe kerap melakukan dialog terbuka dengan masyarakat. Selain itu, ia juga menggunakan media sosial untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Ini supaya lebih dapat menjangkau warga, itu yang kita lakukan,” kata Habib Aboe yang juga menekankan komitmennya untuk melayani masyarakat, utamanya di Kalimantan Selatan (Kalsel) yang merupakan daerah pemilihan (Dapil) nya.

“Saya tetap berkomitmen untuk melayani masyarakat dan mendukung semua untuk kemajuan Kalimantan Selatan,” sambung Habib Aboe. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!