Forum Masyarakat Tangsel Siap Menangkan Airin-Ade dan Benyamin-Pilar

Putraindonews.com, Tangsel – Forum Masyarakat Tangerang Selatan di 7 Kecamatan (Formats 7), siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Airin Rachmi Diany – Ade Sumardi (Airin-Ade), serta Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan (Benyamin-Pilar).

Ketua Formats 7, Hilmi menjelaskan, alasan pihaknya mendukung Airin-Ade dan Benyamin-Pilar karena telah memberikan kontribusi yang nyata terhadap pembangunan wilayah termuda se-Provinsi Banten ini.

Menurutnya, pembangunan di Tangsel hampir sesuai dengan slogannya yaitu Cerdas, Modern, dan Religius (C-More).

“Seperti di daerah kami saja, yang tadinya terisolir terkait infrastruktur itu alhamdulillah sudah luar biasa pesatnya,” ujar Hilmi usai deklarasi yang berlangsung di Rumah Relawan, kawasan Serpong, Senin (7/10/2024).

BACA JUGA :   Saran Pengamat, Prabowo Perlu Libatkan Pakar untuk Seleksi Calon Menteri

Hilmi mengungkapkan, banyak program yang memberi manfaat bagi warga, seperti bedah rumah, perbaikan jalan, drainase, hingga program Tangsel terang.

“Dari segi dusun, lalu gang, dan sebagainya itu sudah terlaksana. Misalnya program Tangsel Terang, itu perlu ditingkatkan. Itu menjadi ikon modernisasi di kota ini,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Hilmi mewakili Formats 7 berkomitmen, sepenuh hati bakal ikut berjuang memenangkan Airin-Ade dan Ben-Pilar.

Saat ini, dijelaskannya, pihaknya tersebar di seluruh kecamatan, terutama di wilayah yang memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) terbanyak seperti Pamulang dan Pondok Aren.

BACA JUGA :   Tiga Mantan Kapolri Labuhkan Dukungan ke Prabowo-Gibran

“Saya akan memperkuat di Pamulang dan Pondok Aren, serta Serpong Utara. Kemudian akan disokong oleh Ciputat, Serpong, dan Setu. Ini yang akan menjadi basis kantong kemenangan kami,” terangnya.

Hilmi mengatakan, pihaknya sangat tulus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kinerja dari Airin-Ade dan Benyamin-Pilar.

“Termasuk tentang program singgah kampung, tetap akan kita laksanakan. Nanti teman-teman akan datang ke kampung-kampung. Yang terpenting keluarganya dulu, dari yang terdekat,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!