Gelar Pelantikan Pengurus Serentak, DPD PAN Prabumulih Siap Dongkrak Suara Pileg 2024

***

Putraindonews.com – Sumsel | Demi menguatkan dan mempertahankan wakil rakyat di DPRD kota Prabumulih, serta mendongkrak suara di pemilu legislatif 2024. Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) kota Prabumulih, mengadakan acara Pelantikan Pengurus DPD Dan DPC PAN Se-kota Prabumulih, yang berlangsung di Hotel Grand Nikita Kota Prabumulih.Munggu 19/06/2022 pukul 14.00 WIB s/d Selesai.

Hadir pada acara pelantikan Pengurus DPD PAN dan DPC PAN Se-kota Prabumulih, Dewan Pimpinan Partai Amanat Nasional Wilayah (DPW PAN) Provinsi Sumatera Selatan,Asisten 1 Walikota Prabumulih, Ketua DPD PAN Kota Prabumulih Hermali.SPd, Sekretaris DPD PAN Kota Prabumulih Fery Alwi.SH, ketua DPC PKB kota Prabumulih Rifki Baday.SH.Mkn, Ketua DPC Golkar Kota Prabumulih Syamdakir Edy.A.Hamid.SE, Ketua Komisi ll DPRD kota Prabumulih Apriansyah.ST, Para utusan partai politik yang hadir, seluruh DPC PAN Se-kota Prabumulih, para kader PAN Kota Prabumulih, dan para hadirin yang hadir di hotel Grand Nikita Kota Prabumulih, serta diliput oleh para jurnalis di bumi seinggok-sepemunyian ini.

BACA JUGA :   Fahri Hamzah Tegaskan, Partai Gelora akan Kembalikan Fungsi Trias Politika Jika Lolos ke Senayan

Adapun kegiatan acara pada pelantikan Pengurus DPD dan DPC PAN Se-kota Prabumulih:

Pertama pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya di lanjutkan dengan lagu mars PAN, Pembacaan doa bersama,Prosesi Pelantikan Pengurus DPD Dan DPC PAN Se-kota Prabumulih Periode masa bakti 2022-2025, laporan ketua panitia pelaksana, Sambutan DPD PAN Kota Prabumulih oleh Hermali.Sambutan walikota Prabumulih yang diwakili oleh Asisten 1 Walikota Prabumulih, Sambutan ketua DPW PAN provinsi Sumatera Selatan, sekaligus membuka RAKERDA kota Prabumulih, serta penutup.

Kegiatan rangkaian acara tersebut berjalan dengan baik dan lancar, serta aman dan kondusif.

Seusai acara tersebut Hermali.Spd ketua DPC PAN Kota Prabumulih, menyampaikan kesiapan DPD PAN Kota Prabumulih menyongsong pemilu legislatif tahun 2024.

“Kami berdasarkan instruksi dari DPW PAN provinsi Sumatera Selatan dan DPP siap menjalankan instruksi untuk meraih suara di pemilu legislatif tahun 2024 nanti,saat ini DPD PAN Kota Prabumulih sudah menyiapkan saksi-saksi di TPS sebanyak 762 TPS yang ada, sudah mencapai 95%.

BACA JUGA :   Hak Angket Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Bakal Gembos

Target kami diakhir bulan Juni ini, seluruh saksi saksi disetiap TPS yang ada di kota Prabumulih sudah 100%”,ujar Hermali.Spd ketua DPD PAN Kota Prabumulih.

Sementara itu sekretaris jenderal DPD PAN Kota Prabumulih Fery Alwi.SH, yang juga merupakan wakil ketua komisi ll DPRD kota Prabumulih.

Kepada para awak media menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih, yang mau bergabung dengan Partai Amanat Nasional kota Prabumulih.

“Bagi masyarakat kota Prabumulih dan para simpatisan Partai Amanat Nasional, agar menghubungi DPD PAN Kota Prabumulih.

“Target Kami mempertahankan kursi di DPRD kota Prabumulih, bahkan kalau bisa bertambah.Kami berharap agar masyarakat kota Prabumulih yang ingin mengikuti proses PILEG, agar menghubungi DPD PAN Kota Prabumulih”, ungkap Fery Alwi.SH yang merupakan anggota DPRD kota Prabumulih dari fraksi PAN. Red/Ben

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!