Gibran Absen di Rapimnas Gerindra

Putraindonews.com – Jakarta | Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut bakal calon wakil presiden (cawapres) usungan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka absen pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Jakarta, Senin.

“Bakal calon wakil presiden, Mas Gibran, saat ini masih ada di Surakarta,” kata Muzani dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (23/10/23).

Muzani mengatakan Rapimnas Partai Gerindra akan diisi dengan pengarahan dari Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Rapimnas tersebut juga untuk memantapkan pemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

BACA JUGA :   Capres-Cawapres no Urut 1 Memilih Libur Hari Ini

“Rapimnas ini forum tertinggi dan akan menghasilkan keputusan dalam menyukseskan Prabowo-Gibran,” tambah Muzani.

Selain itu, arahan dan pemantapan dalam Rapimnas Partai Gerindra itu juga untuk memperkuat sinergi dengan partai-partai anggota KIM dan relawan guna mendulang suara bagi pasangan Prabowo-Gibran.

“Ini agenda internal partai dengan agenda pemantapan pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” katanya.

BACA JUGA :   Tegas, Puan Maharani Minta Pengurusan Sertifikat Tanah Korban Gempa Cianjur Dipermudah

Sementara itu, politikus Partai Gerindra Rahayu Saraswati berharap dapat bertemu langsung dengan Gibran Rakabuming Raka dalam rapimnas tersebut.

“Kami berharap Gibran hadir dan bertatap muka langsung dengan seluruh kader, tapi kita tunggu saja nanti,” kata Rahayu. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!