Jaga Kesolidan, Baperin Aje Tangsel: Hanya Airin Pilihan Di Pilgub Banten 2024

Putraindonews.com, Tangerang Selatan – Komunitas pedagang pasar yang tergabung dalam Baperin Aje telah sepakat memberikan dukungan resmi terhadap Airin Rachmi Diany, calon gubernur Banten untuk Pilkada 2024. Keputusan ini diambil setelah melihat dan mendengar keinginan yang demikian kuat dari para pedagang pasar Ciputat yang tergabung di Komunitas Baperin Aje.

Dalam sambutannya, Ketua Komunitas Baperin Aje Tangsel melalui Sekretarisnya Hj Wati Harahap menegaskan bahwa dukungan tersebut merupakan hasil dari evaluasi mendalam mengenai rekam jejak dan visi misi Airin untuk pembangunan ekonomi lokal.

“Kami percaya bahwa Airin memiliki kapasitas dan komitmen untuk memperjuangkan nasib pedagang pasar yang sebagian besar berdagang di Pasar Tradisional Ciputat. Dukungan ini bukan hanya soal politik, tetapi juga tentang memastikan kesejahteraan pedagang yang selama ini menjadi tulang punggung ekonomi masyarakat,” ujar Hj Wati Harahap.

Airin Rachmi Diany, yang saat ini, lolos menjadi legislatif DPR RI dalam Pileg 2024 kemarin, disambut positif dengan majunya beliau dalam Pilgub Banten mendatang. Ia menegaskan, kesolidan dan keyakinan anggota Baperin Aje untuk mendukung sepenuhnya Ibu Airin.

BACA JUGA :   Roni Rakhmat Hadiri Kegiatan Safari Ramadhan 2023 Pemerintah Provinsi Riau

“Hal ini sangat sesuai dengan program-program beliau yang mendukung penguatan ekonomi lokal, termasuk memperbaiki kesejahteraan pedagang, menyediakan pelatihan kewirausahaan, dan meningkatkan akses pemasaran produk pedagang.” terangnya.

“Dukungan dari Komunitas Baperin Aje Tangsel, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam memenangkan Ibu Airin dan kami juga terus bersosialisasi ke tengah masyarakat untuk terlibat aktif dalam proses pemilihan mendatang.” jelasnya.

Sebagai tambahan, lanjut Hj Wati harahap, komunitas ini juga menyatakan akan melakukan sosialisasi dengan memperkuat komitmen seluruh anggota serta memperluas jangkauan dukungan terhadap beliau. “Komunitas Baperin Aje Tangsel, bertekad untuk memastikan dukungan yang diberikan hanya kepada beliau.” tandasnya.

Sementara itu, Bang Anca Sitepu salah satu pedagang bumbu, mengutarakan bahwa, kami pedagang pasar yang menjadi bagian dari Komunitas Baperin Aje Tangsel, siap sepenuh hati mendukung Ibu Airin di Pilgub Banten mendatang.

BACA JUGA :   Putri Gus Dur Ajak Anak Muda Tolak Calon Pemimpin yang Tonjolkan Politik Identitas

“Kami rindu akan kebijakan dan kinerja serta perhatiannya yang selama menjadi Walikota di Tangsel demikian tulus memperhatikan kami para pedagang di pasar ini. Banyak hal positif yang sudah dilakukan beliau semasa menjadi Walikota Tangsel. termasuk pembangunan dan perhatian kepada pedagang tradisional khususnya di Pasar Ciputat.” tuturnya. Minggu (28/07/2024).

Hal senada juga dikatakan Mbak Sri pedagang kopi bahwa, ada kerinduan yang kami dambakan dari beliau. “Kami tidak memungkiri hasil kerja keras beliau yang sudah membawa banyak perubahan di Tangerang Selatan, termasuk pembangunan Pasar Ciputat. Kedepannya kita berharap tingkat kesejahteraan pedagang juga menjadi harapan kami.” ujarnya.

Selain itu, katanya melanjutkan, pencalonan Ibu Airin di Pilgub Banten tentunya sangat kami dukung. Alhamdulilah, kami yang di pasar ini dan menjadi bagian Komunitas Baperin Aje Tangsel, siap mendukung beliau. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!