Kampanye di Kupang, Penumpasan KKN Jadi Prioritas Paket Ganjar-Mahfud

Putraindonews.com – NTT | Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengklaim, dirinya dan pasangannya, calon wakil presiden Mahfud MD merupakan paket komplet untuk menumpas korupsi, kolusi, nepotisme (KKN) di Indonesia.

Itu disampaikan Ganjar di sela-sela kampanyenya di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (1/12/23).

“Jadi, kami adalah paket komplet, bersih, dan bernyali. Dua kualitas penting untuk bisa menyikat mafia hukum dan KKN yang sudah mengakar di Indonesia, kami akan bersihkan Indonesia dari korupsi, kolusi, dan nepotisme. Harus, tanpa ampun,” jelas Ganjar.

Di hadapan para pendukungnya, Ganjar mengungkapkan bahwa KKN merupakan musuh bersama bangsa yang harus dientaskan dari Indonesia.

Ia berjanji akan meninjau ulang berbagai regulasi yang rawan memunculkan KKN.

“Saya bersama Prof Mahfud akan proaktif untuk memastikan pemberantasan KKN berjalan sesuai mekanisme yang berlaku, KKN adalah musuh bangsa, musuh negara, dan musuh seluruh elemen bangsa yang harus diberantas sampai ke akar-akarnya,” kata Ganjar.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan, program kampanye sengaja dimulai dari ujung timur dan barat Indonesia untuk memastikan keseriusan duet pasangannya dalam pemberantasan KKN. Red/Nov

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!