Keren, DPD GOLKAR dan Kosgoro Kota Bandung Gelar Kampung Ramadhan dan Festival UMKM

***

Putraindonews.com – Bandung | Kolaborasi DPD GOLKAR dan Kosgoro Kota Bandung mengadakan Kampung Ramadhan dan Festival UMKM dari tanggal 22 sampai dengan 23 April 2022 berjalan sukses.

Antusiasme para pelaku UMKM mendirikan stand hasil produksinya cukup banyak dan Rumah UMKM pun siap melayani dan memberikan pembinaan dan penyuluhan pada para pelaku yang ingin mengembangkan usahanya, dari permodalan, cara mengemas produk hingga digital marketing.

Adapun tujuan Kegiatan tersebut yaitu untuk menumbuhkan kreasi ekonomi masyarakat berbasis kemandirian ekonomi dan ketangguhan umat dengan memberdayakan kearifan lokal.

H. Ruslan Abdulgani sebagai Sekretaris Kosgoro yang dalam kesempatan tersebut sebagai ketua pelaksana kegiatan menuturkan bahwa ini adalah momentum kita peduli dan berbagi serta menggairahkan ekonomi bangsa lewat karya anak bangsa, saat ditemui di kantor Kosgoro, Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung, Sabtu, 23/4/22.

BACA JUGA :   Kata Fahri Hamzah, Oposisi yang Kuat Akan Membantu Kinerja Pemerintah

“Kegiatan ini diisi dengan perlombaan bernuansa islami, hijab fashion show, golkar culinary night, takjil geratis, ramadhan cooking festival, bazar sembako murah hingga acara puncak pemberian hadiah dan tablig akbar,” tutur Ruslan.

Lanjut H. Ruslan Abdulgani yang akrab dipanggil Ustadz Uge memaparkan bahwa kegiatan tersebut ada sumbangsih dan apresiasi dari DPW dan DPP Golkar yang diseahkan secara simbolis dari Teh Nurul Arifin kepada ketua DPD Golkar Kota Bandung, H. Edwin Senjaya.

BACA JUGA :   Peluang Pertemuan Jokowi-Megawati Kemungkinan Kecil Terjadi

“Dalam kesempatan tersebut H. Edwin Senjaya langsung memberikan apresiasi pada pelaku UMKM berupa modal untuk memotivasi, ” ujar Ruslan.

“Adapun bagi warga masyarakat kota Bandung yang kurang mampu kami memberikan sembako murah dengan kupon yang sudah dibagikan oleh tim,” tambahnya.

Pada intinya kegiatan ini juga adalah untuk mempererat tali persaudaraan dan tali silaturrahmi golkar bersama warga masyarakat dan umat.

“Alhamdulillah acara sukses dilaksanakan yang ditutup dengan tablig akbar. Terima kasih pada seluruh panitia dan para peserta pelaku UMKM semoga berkah barokah dan jaya,” tandasnya. Red/Iwn

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!