KPU Tangsel Sebut Ada Tiga TPS di Lokasi Khusus untuk Pemilu 2024

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan (KPU Tangsel) telah menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilu 2024.

Ketua KPU Kota Tangsel, Taufik MZ menerangkan, total TPS di Kota bertajuk ‘Cerdas Modern, dan Religius’ tersebut sebanyak 3824 lokasi. “Total TPS menjadi 3824 lokasi,” ujarnya, ditulis Kamis (22/6/2023).

Taufik memaparkan, dari 3824 TPS tersebut, 3 diantaranya merupakan TPS di Lokasi Khusus atau Loksus.

BACA JUGA :   Ratusan Relawan Mulai Padati Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran

Dipaparkannya, ketiga lokasi khusus tersebut berada di Panti Werdha Bina Bakti di Babakan – Setu, kemudian berada di Panti Werdha Kristen Hana Kedaung – Pamulang, dan Pesantren Takhasus IIQ Jakarta Pamulang Timur.

“Untuk TPS di Lokasi Khusus, KPU Tangsel memiliki 3 (tiga) TPS di lokasi khusus yaitu: Panti Werdha Bina Bakti (Babakan – Setu), Panti Werdha Kristen Hana (Kedaung – Pamulang) dan Pesantren Takhasus IIQ – Jakarta (Pamulang Timur – Pamulang),” terangnya.

BACA JUGA :   Cak Imin Sindir Proyek Food Estate Gagal, Fahri Hamzah: Harusnya Dia Tanya ke Mentan

“Dengan adanya TPS di lokasi khusus menjadikan bertambahnya Jumlah TPS di Kota Tangerang Selatan yang semula 3821 TPS menjadi 3824 TPS,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, KPU Tangsel menetapkan jumlah DPT untuk Pemilu 2024 di Tangsel sebanyak 1.022.237 pemilih.

Taufik menjelaskan, satu juta lebih DPT itu tersebar di 7 kecamatan, 54 kelurahan se-Kota Tangsel. “(DPT, red) dengan rincian laki-laki 501.755 pemilih dan perempuan 520.482 pemilih,” ujarnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!