Luruskan Ucapan Puan Vs Ganjar, Sekjen Partai Golkar Minta Maaf ke PDIP

***

Putraindonews.com – Jakarta | Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewijk F Paulus meminta maaf kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Hal terkait niatnya yang ingin meluruskan ucapannya beberapa waktu lalu saat menyinggung Puan vs Ganjar.

“Sekali lagi saya mohon maaf. Yang jelas saya tidak bermaksud untuk mengurusi urusan dalam dari PDIP. Saya juga tidak bermaksud membuka konflik dengan sahabat-sahabat saya di PDIP yang selama ini komunikasi dengan sangat baik,” kata Lodewijk, Jumat (23/12).

Ucapan Lodewijk dinilai mencampuri urusan internal PDIP. Kendati begitu pihaknya mengaku tak bermaksud mencampuri urusan internal partai lain.

“Apa yang saya paparkan kemarin di rapat pimpinan daerah Partai Golkar di Sumut ada media yang langsung memberitakan bahwa kami menyebutkan ada keributan di PDIP. Saya ditanya di mana-mana. Saya sudah menyampaikan dan WhatsApp ke Ibu Puan, tidak pernah menyatakan terjadi keributan di PDIP,” ucapnya.

BACA JUGA :   Ganjar Ungkap Rahasia Hattrick Pilpres 2024

Ia mengatakan, Partai Golkar juga telah menyampaikan kepada Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengenai pemberitaan tersebut.

“Yang bertanya ke saya Pak Girsang kemarin dari daerah pemilihan Sumut ini juga. Saya menjelaskan permasalahannya bukan itu. Saya sampaikan bahwa betapa jahatnya hasil survei itu terhadap partai. Saya tidak pernah menyatakan terjadi keributan di PDIP,” bebernya.

BACA JUGA :   KPU Tangsel: Bacaleg ASN Belum Memenuhi Syarat Apabila Tak Lampirkan Hal Ini

Tidak hanya itu, dirinya pun menyebut masalah serupa juga terjadi di Golkar. “Saat survei Partai Golkar itu rendah 3 persen dari Litbang Kompas jadi ribut. Ada yang protes. Itu jahatnya perang opini dan bisa meracuni,” tukasnya.

Terlepas dari itu, ia menyatakan, komunikasi antara Partai Golkar dengan PDIP sampai hari ini masih sangat bagus.

“Saya dengan Ibu Puan dan lainnya berkomunikasi sangat bagus. Kami juga baru bertemu beberapa waktu lalu di ulang tahun Partai Hanura. Jadi tidak ada maksud saya sampaikan hal seperti ini,” tandasnya. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!