Massa Pendukung Ganjar-Mahfud di Surakarta Mulai Berdatangan

Putraindonews.com – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md hari ini, Sabtu (10/2/24) menggelar kampanye akbar terakhir di dua kota di Jawa Tengah, yakni Surakarta dan Semarang.

Berdasarkan pantauan di lokasi pertama kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Surakarta yang mengambil tempat di Benteng Vastenburg. Tampak di lokasi kampanye akbar sekitar pukul 06.20 WIB, sejumlah persiapan sudah dilakukan oleh pihak panitia.

Adapun jalan menuju lokasi acara sudah terpasang spanduk hingga poster-poster bergambar Ganjar-Mahfud hingga bendera-bendera partai politik pengusung seperti PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Perindo dan Hanura.

BACA JUGA :   Empat Partai Resmi Usung Ganjar Jadi Capres

Ribuan peserta kirab juga telah terlihat bersiap di sepanjang sekitar jalan sekitar Benteng Vastenburg.

Nantinya, berbagai lapisan masyarakat melakukan grebeg atau menggiring Ganjar-Mahfud dengan kirab budaya dari Ngarsopuro menuju Benteng Vastenburg, salah satu titik termasuk Balaikota Surakarta.

Selain itu, satu panggung besar juga sudah berdiri sebagai tempat utama melakukan kampanye akbar Ganjar-Mahfud.

Ornamen panggung juga dihiasi dengan tulisan salah satunya ‘Bantenge Metu Kandang’ (Bantengnya keluar kandang), Salam M3tal Menang Total, hingga sederet program Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA :   PDIP Sedih, Sebut Jokowi Pergi Setelah Diberi Banyak Keistimewaan

Pertunjukan seni kebudayaan rencananya akan ditampilkan. Ada juga mural dari seniman setempat yang menggambarkan ekspresi dan harapan kepada paslon nomor urut 03 itu.

Para pendukung Ganjar-Mahfud terus berdatangan ke lokasi acara Kampanye Akbar di Benteng Vastenburg. Mereka terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna merah dan putih dengan gambar wajah Ganjar-Mahfud. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!