NasDem Resmi Dorong Andra Soni-Dimyati Pasangan Kandidat di Pilgub Banten

Putraindonews.com, Jakarta – Pasangan Andra Soni dan Achmad Dimyati Natakusumah resmi diusung partai NasDem untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024.

Adapun surat rekomendasi keduanya diberikan oleh Sekretaris Bappilu NasDem, Willy Aditya di Kantor DPP atau NasDem Tower, Selasa (9/7).

“Alhamdulillah hari ini kami menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem, saya bersama dengan Pak Dimyati Insyaallah akan menjalankan amanah untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Provinsi Banten,” ucap Soni lewat keterangan tertulis, Rabu (10/7).

BACA JUGA :   Munas XI SOKSI, Wantimpres Agung Laksono ; Menjadi Penguat Bagi Partai Golkar dan Bangsa

Soni menyebut kondisi Banten saat ini cukup tertinggal. Padahal, katanya, Banten merupakan salah satu wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta.

“Tapi ketertinggalan di beberapa wilayah ini yang harus melakukan percepatan dan percepatan ini bisa dilakukan secara bersama-sama dan keinginan luhur serta keikhlasan dalam bekerja,” ujarnya.

Andra Soni merupakan politikus Partai Gerindra yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Banten sejak 2019.

BACA JUGA :   PKS Beri Rekomendasi Gunawan-Umar untuk Pilbup 2024 Malang, Habib Aboe: Semoga Bermanfaat

Sedangkan Achmad Dimyati merupakan politikus PKS yang pernah menjabat sebagai Bupati Pandeglang. Kini, Dimyati merupakan anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKS. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!