Parisman Ihwan Harap PT RAPP Bantu Tingkatkan Pendapatan Daerah Provinsi Riau

Putraindonews.com – Pangkalan Kerinci | Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Riau Parisman Ihwan, memberikan perhatian khusus terhadap kendaraan tonase besar yang Over Dimension dan Over Load (ODOL), yang membawa bahan mentah ke RAPP namun masih tepantau berplat luar Riau.

“Kami berharap agar PT RAPP bisa membantu pendapatan daerah Provinsi Riau agar angkutan ODOL ini bisa ber plat Riau kedepannya, karena yang kami lihat masih banyak yang berplat diluar Riau,” tegas politisi yang akrab disapa Iwan Fatah.

BACA JUGA :   Hasto Sebut Jokowi Pernah Utus Menterinya agar Megawati Serahkan Kursi Ketum PDIP

Hal tersebut disampaikan Parisman saat melakukan Kunjungan Insidentil (Kuntil) ke Perseroan Terbatas Riau Andalan Pulp and Paper (PT RAPP), pada Kamis (30/3/2023).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Agung Nugroho, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau, serta staf dan Tenaga Ahli (TA).

Rombongan DPRD Provinsi Riau diterima oleh Direksi PT RAPP Mulia Nauli, GM SHR Humas Wan Jakh Anza, Manager SHR Provinsi Wijatmoko Rah Trisno, Manager Enviromen Kasman, dan Deputy SHR Provinsi Yurisnan Andri.

BACA JUGA :   Gus Yahya Tegaskan PBNU Tidak Condong ke Salah Satu Kandidat

Diakhir pertemuan, Direksi PT RAPP Mulia Nauli berjanji akan menindaklanjuti hasil pertemuan pada hari ini. Red/Jun

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!