PDIP Tangsel Targetkan 5 Kursi di Dapil Pamulang

Putraindonews.com – Tangerang Selatan | Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Tangsel telah mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel, Kamis 11 Mei 2023.

Ketua DPC PDIP Kota Tangsel, Wanto Sugito menerangkan, pihaknya memiliki target pada 2024 mendapatkan 14 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel.

BACA JUGA :   KPU Pasaman Barat Butuh Ribuan Petugas KPPS

“Khusus target 2024 DPC PDIP menargetkan 14 kursi, jadi setiap dapil ditargetian 1 kursi, khusus di Dapil Pamulang paling banyak 5 kursi, paling sedikit 4,” tegasnya di Kantor KPU Kota Tangsel.

Menurutnya, pihaknya telah melakukan penguatan-penguatan disetiap daerah pemilihan (Dapil) dengan meletakan tokoh-tokoh yang memiliki dampak elektoral cukup bagus.

“Jadi tidak hanya menempatkan orang-orang yang ingin maju sebagai Bacaleg tetapi kita juga meletakan tokoh-tokoh yang cukup punya dampak dan investasi luar biasa pada masyarakat,” terangnya.

BACA JUGA :   Bakal Sengit, Pulau Jawa Diprediksi Jadi Arena Pertarungan Prabowo & Anis dan Ganjar

Wanto menjelaskan, pihaknya yang mencalonkan dari Dapil Pamulang memiliki target cukup besar dengan maksimal mendapatkan 5 kursi di DPRD Kota Tangsel.

“arena di Pamulang Ketua DPC masa hanya 1 atau 2 kursi,” tutupnya. Red/RZ

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!