Pilkada Tangsel 2024, Pengamat: Ariza – Marshel Bisa Mengejutkan

Putraindonews.com – Komunikolog Politik dan Hukum Nasional, Tamil Selvan menanggapi panasnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurutnya, pasangan calon Ariza Patria dan Marshel Widianto bisa mengejutkan dalam kontestasi Pilkada Kota Tangsel 2024.

Pria yang akrab disapa Kang Tamil ini menjelaskan, kepemimpinan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebenarnya baik, tetapi dianggap tidak ekstraordinary.

“Tangsel dengan kota Tangerang itu tidak terpaut jauh, selalu kejar-kejaran dan itu sangat tipis perbedaannya, sementara Tangsel ini kan diharapkan menjadi kota metropolis nya di Banten,” ujarnya.

BACA JUGA :   Empat Partai Resmi Usung Ganjar Jadi Capres

Kang Tamil menjelaskan, kemajuan di Tangsel dalam kepemimpinan Benyamin-Pilar tidak begitu signifikan.

“Saya melihat bang Ben itu tidak membawa kemajuan kota Tangsel itu dengan ekstraordinary, jadi biasa-biasa aja,” jelasnya.

Menurutnya, tingkat kemajuan yang biasa saja tidak bisa membuat masyarakat jatuh cinta kepada Benyamin – Pilar.

Dirinya mencontohkan di DKI Jakarta waktu dipimpin oleh Joko Widodo dan Ahok melakukan perubahan yang signifikan, maka hal itu sangat disukai masyarakat.

BACA JUGA :   KPU Bali Rencana Gagas Gebat Pilkada Serupai Paum Adat

Menurutnya, masyarakat Tangsel mengharapkan seperti itu tetapi tidak terjadi.

“Maka hari ini kalau kemudian dikatakan ditarung kembali saya yakin elektabilitas bang Ben itu tidak melewati 40 persen,” terangnya.

“Hari ini kalau tarungnya Ariza-Marshel lawannya Benyamin Davnie maka saya katakan menang Ariza Marshel,” tutupnya. Red/RY

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!