PAN Sambangi PDIP, Disambut dengan Pantun

Putraindonews.com – Jakarta | Partai Amanat Nasional (PAN) menyambangi Kantor DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Jumat (2/6). Kedatangan Ketua Umum PAN Zulfikli Hasan (Zulhas) dan rekan-rekannya itu disambut langsung oleh Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Hasto tampak memberi pantun dalam menyambut para tamu spesial.

“Pergi tamasya ke Dharmasraya, alamnya indah dan memesona. PDI perjuangan dan PAN jalin kerja sama, bergotong royong percepatan kemajuan bangsa,” kata Hasto.

Hasto menjelaskan sengaja menyebut Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, dalam nukilan pantunnya tersebut karena merupakan salah satu basis wilayah massa yang kuat bagi PAN.

BACA JUGA :   Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Mundur Diri

“Mengapa Dharmasraya? Karena Sumatera Barat ini salah satu basis the strongest region dari PAN,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan silaturahmi yang dilakukan pengurus PAN ke PDI Perjuangan dilakukan bersamaan dengan momentum Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni.

“Bertepatan dengan Harlah Pancasila sehingga spirit ketuhanan, kemanusiaan kebangsaan, persatuan Indonesia, musyawarah dan tekad kita untuk mewujudkan keadilan sosial dalam masyarakat yang makmur menjadi landasan yang sangat penting,” tuturnya.

BACA JUGA :   Gibran Penuhi Panggilan PDIP Soal Pertemuannya dengan Prabowo

Hasto lantas menyebut kedatangan PAN pada hari ini mengundang banyak awak media hadir karena sinar yang dipancarkan oleh PAN, sebagaimana lambang dan mars partai tersebut.

“Karena yang datang adalah simbol kemajuan dan matahari yang di dalam marsnya itu tadi menyinari seluruh alam semesta, termasuk juga menyinari kantor PDI Perjuangan pada sore hari ini,” ucapnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!