Pimpin Rombongan, Ketua DPW PKS Sulsel Datangi Pulau Lae-Lae : Ada Apa ?

***

Putraindonews.com – Makassar | Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan didampingi anggota DPRD Kota Makassar, dan sejumlah anggota PKS menyapa warga pulau Lae-Lae dalam program Gerakan PKS menyapa masyarakat minggu, 25/09/2022

Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan H.M. Amri Arsyid memboyong sejumlah pengurus DPW PKS, anggota DPRD Kota Makassar Anwar Faruq, anggota TGUPP Sulsel Dr. Ariyadi Arsal, ketua Dewan Syariah Wilayah PKS ust. Muammar, dan sejumlah anggota PKS lainnya mendatangi pulau Lae-Lae dalam program PKS menyapa Masyarakat pulau dengan luas 6,5 ha berpasir putih dan keindahan lautnya dihuni oleh kurang lebih 550 keluarga atau sekitar 1.460 jiwa menjadi salah satu titik yang dikunjungi oleh ketua DPW PKS Sulawesi Selatan H.M. Amri Arsyid.

Melalui media ini Amri Arsyid ketua DPW PKS Sulawesi Selatan ini menjelaskan bahwa gerakan PKS menyapa masyarakat merupakan program yang wajib dijalankan baik pengurus maupun anggota PKS dan hari yang ditetapkan sebagai hari PKS menyapa masyarakat adalah sabtu dan ahad tujuannya selain menyerap aspirasi masyarakat juga memastikan bahwa setiap program yang digulirkan pemerintah apakah sampai ke masyarakat, tepat sasaran dan juga sesuai atau tidak dengan harapan masyarakat sekaligus mensosialisasikan logo baru PKS biar masyarakat tidak salah pilih nanti di pemilu 2024 ujar Amri Arsyid.

BACA JUGA :   Hasil Survei Ungkap Kecenderungan Warga Nahdliyin Dukung Paslon Pilihan Jokowi

Amri Arsyid juga menjelaskan Logo baru yakni logo PKS berbentuk lingkaran dengan dominasi warna putih dan oranye. Kemudian, ada elemen dua buah bulan sabit yang mengapit satu tangkai padi tegak lurus dengan tulisan warna hitam ‘PKS’. Perubahan tersebut sangat mencolok, karena logo sebelumnya berbentuk kotak dengan dominasi warna hitam dan kuning kata Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan itu dalam penjelasan singkatnya.

BACA JUGA :   Apel Siaga Perubahan, Ratusan Ribu Pendukung Anies Akan Penuhi GBK

Sementara itu ketua DPD PKS kota Makassar yang juga Anggota DPRD Kota Makassar Anwar Faruq menyampaikan bahwa banyak keluhan yang kami dapatkan dari kegiatan gerakan PKS menyapa dan mendengar ini termasuk keluhan masyarakat terkait dampak dari naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) warga juga menyampaikan aspirasi atas rusaknya tanggul penahan ombak di sekitar pantai tepat di depan rumah penduduk insya Allah keluhan dan aspirasi ini saya akan bawa di rapat DPRD Kota Makassar oleh karna pulau lae-lae ini masuk dalam wilayah kota Makassar saya sebagai anggota DPRD Kota Makassar akan memperjuangkan ini mohon do’anya bapak ibu sekalian ujar Anwar Faruq Anggota DPRD kota Makassar itu. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!