PKS Serahkan SK Bacakada-Wakada Tahap I se Indonesia Timur, Habib Aboe: Persiapkan Diri dengan Baik

Putraindonews.com – Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPTP PKS) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Bakal Calon Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah (Bacakada-Wakada) Tahap I se Indonesia Timur. Sabtu (29/6/2024) oleh Sekretaris Jenderal DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

Pada sambutannya pria yang akrab disapa Habib Aboe itu mengatakan bahwa PKS akan totalitas dalam mendukung Bacakada yang akan diusung.

BACA JUGA :   Tidak Diundang di Rakernas PDIP V, Presiden Jokowi Pilih Bagi-Bagi Sembako di Yogyakarta

“Tentunya dukungan totalitas akan diberikan bukan hanya sekedar tanda tangan SK, tetapi juga menggerakkan para kader dan simpatisan untuk meraih kemenangan” kata Habib Aboe.

Selanjutnya Anggota Komisi III DPR RI Fraksi PKS ini pun berpesan kepada Bacakada untuk selalu koordinasi serta perbanyak silaturahim, baik dengan pengurus PKS setempat dan juga lainnya.

BACA JUGA :   Demokrat Usung Afu-Petrus Maju Gubernur Papua Barat Daya

“Hal ini tentu dilakukan untuk pemenangan,” terang Habib Aboe seraya juga menjelaskan bahwa pendaftaran sebagai peserta pilkada kurang dari dua bulan lagi, diharapkan para bacakada ini mempersiapkan dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPP PKS Badan Pembinaan Wilayah (BPW) Indonesia Timur, Muhammad Kasuba, dan Sekretaris BPW PKS Indonesia Timur Muhammad Suhfi Madjid. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!