Prabowo Subianto Resmi Lantik Titiek Suharto Jadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra

Putraindonews.com – Jakarta | Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi melantik Titiek Soeharto menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Selain Titiek, Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia itu juga melantik mantan Ketua PSSI Komjen (Purn) Mochammad Iriawan (Iwan Bule) sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra.

Titiek Soeharto dan Iwan Bule hadir langsung dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (15/12) hari ini.

BACA JUGA :   MAJU DI PILWAKOT BANDUNG MENDATANG, H. ENTANG SURYAMAN,SH Didukung 151 Anak Ranting dan 30 PAC Partai Demokrat

“Di Rakornas kali ini, Pak Prabowo secara resmi melantik mereka,” ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Sarawati saat dimintai konfirmasi, Jumat.

Menurut Sara, surat pengangkatan keduanya sebetulnya sudah dikeluarkan sejak lama. Akan tetapi, Titiek dan Iwan Bule baru diangkat secara resmi di forum seperti Rakornas Gerindra hari ini.

“Sebenarnya sudah lama ada surat pengangkatan mereka sebagai pengurus dan Wakil Ketua Dewan Pembina. Namun belum diangkat secara resmi di forum nasional,” ujarnya.

BACA JUGA :   Sekretaris ABCenter Tangerang Nyoblos di TPS 24 Mekarjaya Sepatan

Diketahui, Titiek hadir dalam acara Rakornas Gerindra hari ini. Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran tersebut duduk bersebelahan dengan anak Prabowo, Didiet Prabowo. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!