Presiden PKS Akui Sudah Komunikasi dengan Prabowo

Putraindonews.com – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan Presiden Terpilih Pemilu 2024, sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Bahwa pimpinan PKS telah berkomunikasi dengan Bapak Prabowo Subianto sebagai presiden RI terpilih pada Pilpres 2024,” kata Syaikhu menyampaikan hal ini saat mengumumkan hasil musyawarah Majelis Syuro ke-11 PKS di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8/2024).

BACA JUGA :   Gerindra Usung Marshel Sebagai Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Tangsel 2024

Ia juga menjelaskan bahwa hubungan PKS dengan Prabowo telah terjalin sejak lama, dimulai dari Pilpres 2014 dan berlanjut hingga Pilpres 2019.

“Hubungan PKS dengan Pak Prabowo Subianto sudah terjalin sejak Pemilu Presiden 2014 dan 2019,” sebut dia lagi.

Sendang mengenai hasil musyawarah Majelis Syuro ke-11 PKS, memutuskan untuk melanjutkan komunikasi dengan pimpinan partai politik lainnya. Menurut Syaikhu, langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya membangun Indonesia yang lebih baik.

BACA JUGA :   Munas XI SOKSI, Wantimpres Agung Laksono ; Menjadi Penguat Bagi Partai Golkar dan Bangsa

“Musyawarah Majelis Syuro ke-11 mengamanatkan DPP PKS untuk melanjutkan komunikasi yang telah berlangsung, baik dengan pimpinan partai politik maupun tokoh-tokoh keumatan, sebagai upaya untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!