Puan Persilakan Rakyat Terima Bansos Jelang Pemungutan Suara

Putraindonews.com – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mempersilakan rakyat untuk menerima bantuan sosial (bansos) yang dibagikan menjelang pemungutan suara pada Rabu (14/2).

“Semua yang ada di sini kalau menjelang tanggal 14 Februari nanti ada yang mau memberi bantuan sosial diterima atau tidak? Tidak apa-apa diterima,” ujar Puan saat membuka Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/24).

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa rakyat tetap memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024.

BACA JUGA :   Panwascam Loli Lakukan Pengawasan Kampanye Tatap Muka

“Tapi pilihnya siapa?” tanya Puan.

“Ganjar-Mahfud,” jawab para pendukung.

Sementara itu, cucu Proklamator RI Bung Karno ini menyatakan Kota Surakarta sudah mantap untuk memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md di Pilpres 2024.

Hal itu tercermin saat dirinya menanyakan kepada pendukung yang hadir akan memilih pasangan capres/cawapres nomor berapa di Pilpres 2024.

“Pilih nomor berapa,” tanya Puan ke pendukung.

Para pendukung pun kompak menyebut nomor tiga di mana angka tersebut merupakan nomor urut Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Oleh karena itu, dia bersyukur para pendukung sudah mantap memilih Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA :   Pengamat Politik Sebut Pemilu 2024 Dibayang-Bayangi Orkestrasi Penguasa

“Alhamdulillah di Surakarta ini sudah mantap pilih nomor 3 ya kan. Solid, solid, solid,” kata Puan.

KPU RI telah menetapkan tiga peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pilpres 2024 berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024. Red/AG

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!