Raja Sengon Berbagi Peduli Ratusan Nasi Bungkus & Air Mineral

Putraindonews.com – Banyuwangi | Tokoh kontroversi Banyuwangi Wahyu Widodo alias Raja Sengon Papi dari Naima Isadina Putri, hari ini membagikan ratusan nasi bungkus dan air mineral kepada pengendara yang sedang merasakan antrian akibat kemancetan.

Caleg Dapil III DPRD Banyuwangi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu ikut prihatin atas kondisi yang dialami pengendara.

“Terlihat jelas antrian para supir, Raja Sengon bergegas untuk membantu dengan membagikan nasi bungkus dan air mineral. Raja Sengon mengatakan bahwa macet ini memang sangat lama dan para supir R2 dan R4 tetap harus sabar,” katanya, Sabtu (8/7).

BACA JUGA :   Hasta Karya Golkar Dukung Arinal Djunaidi Kembali Pimpin Golkar Lampung

Dengan cepat, Raja Sengon turun kelokasi menemui para sopir yang antri karena macet dan sekaligus membagikan nasi bungkus dan air mineral,” kata Raja Sengon saat diwawancarai awak media dilokasi, Sabtu (08/7).

Raja Sengon Menambahkan bahwa sopir yang kelelahan menunggu antrian hampir satu Minggu. “kemudian, Saya bergegas turun membagikan ratusan nasi bungkus dan air mineral serta kopi kepada para sopir truk itu.

Tak hanya itu, Para sopir juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Raja Sengon yang sudah peduli atas kemacetan begitu lama dan semoga anak nya bisa menang dalam pemilu 2024, agar bisa mengawikili aspirasi rakyat dan selalu peduli kepada rakyat kecil., “kemancetan tersebut karena cuaca yang kurang bersahabat”, imbuh Raja Sengon

BACA JUGA :   Komisi V Karmila Harap Insiden PT Pertamina Hulu Rokan Tak Terulang

Dilokasi yang sama, Garry Oktavian Taryono Caleg Dapil 2 DPRD Banyuwangi dari Partai Demokrat menyampaikan dalam kegiatan berbagi ratusan nasi bungkus ini memang merupakan aksi peduli kami dengan Raja Sengon.

“Untuk para supir harus tetap sabar dan waspada saat berkendara.”Karena macet ini, memang disebabkan karena cuaca alam yang kurang bersahabat !!! tetap Utamakan keselamatan Pengendara dan bila lelah segera mencari tempat untuk beristirahat”, tutup Garry. Red/SS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!