Ramaikan Suasana Ngamen Solidaritas di Cigadun Ketua DPP PSI Giring Ganesha Naik Panggung

Putraindonews.com – Kota Bandung | Acara Giat Ngamen Solidaritas yang digagas Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung mendapat respon dan antusiasme yang meriah dari masyarakat, Sabtu (01/07/23) pukul 16.00 sampai dengan selesai.

Yang lebih spesial, Ketua DPP PSI, Giring Ganesha ikut hadir dan manggung diatas pentas menyemarakkan giat acara tersebut.

Giat acara berlangsung di wilayah Lapangan RT 08/12 Bojong Kaler, Cigadung, Cibeunying Kaler, acara Giat Ngamen Solidaritas menjadi sarana PSI untuk lebih dekat dengan masyarakat umumnya yang ada di daerah-daerah di Indonesia, khususnya di Cigadung Dapil 1 Kota Bandung.

“Hadirnya PSI di tengah-tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan penyemangat untuk menjadikan Indonesia lebih baik kedepannya,” tutur Erick Darmadjaya Bsc., MKP., yang juga hadir di Giat Nagamen Solidaritas bersama Yoel Yoshaphat S.T., (Ketua DPD PSI Kota Bandung) dan Christian Julianto Budiman.

BACA JUGA :   Bahas Pemenangan Ganjar, Elite PPP Akan Jalan Kaki Temui Megawati

“Semoga giat ngamen solidaritas ini dapat mengedukasi masyarakat untuk anti korupsi dan memberikan arahan kepada yang lainnya untuk ditularkan. Dan PSI bagaimana agar masyarakat merasakan BPJS gratis dirasakan seluruh rakyat Indonesia,” jelas Erick.

“Mari, jaga bersama Kota Bandung keamanan, kenyamanan dan persatuan kesatuan,” imbaunya.

Seperti yang diungkapkan Ketua DPP PSI, Giring Ganesha, Indonesia butuh lebih banyak aktor persatuan dan perubahan. Persatuan yang membuat Indonesia semakin rekat dan kuat sebagai suatu bangsa, serta perubahan ke arah nilai-nilai kebangsaan yang anti korupsi.

BACA JUGA :   SPIN Dorong Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

“Indonesia butuh pemimpin yang benar-benar peduli masyarakat. Pemimpin yang anti korupsi, pemimpin yang menjunjung nilai-nilai kemanusiaan dan keberagaman,” ucap Giring.

Selain berorasi di depan masyarakat, Giring juga memberi suguhan hiburan kepada masyarakat dengan bernyanyi. Eks vokalis Nidji ini membawakan beberapa lagu hits masa lalu yang diikuti oleh ratusan warga yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama, Ngamen Solidaritas juga membuka bazar sembako murah untuk warga, dor prize, dan lomba-lomba. Paket tersebut bisa ditebus murah oleh masyarakat dengan kupon untuk setiap paket. Red/Iwan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!