Relawan PARIBAN 02 Deklarasi, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Putraindonews.com – Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, terus mengalir. Kali ini elemen masyarakat yang tergabung dalam relawan PARIBAN (Prabowo-Gibran) nyatakan siap bergerak lebih cepat untuk menggalang dukungan masyarakat untuk menangkan paslon yang diusung Koalisi Indonesia Maju atau KIM itu menangi Pilpres 2025, satu putaran.

Tekad memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran dikumandangkan dalam deklarasi PARIBAN 02 di Hotel Oasis Amir, Jakarta, Minggu (4/2/2024) yang dihadiri Ketua bidang Pengerahan Massa Relawan Pandawa Lima Hariara Tambunan dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, yang diwakili Sangap Surbakti.

Ketua Umum Pariban 02 Benlis Butarbutar mengatakan alasan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena diyakini akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). Salah satu program Jokowi adalah untuk mewujudkan Danau Toba sebagai wisata kelas dunia.

BACA JUGA :   Skenario Pilpres Tiga Putaran

“Kalau Danau Toba maju, sudah pasti penduduk di sana yang mayoritas orang Batak akan meningkat taraf perekonomiannya. Sekali lagi, saya sampaikan PARIBAN 02 mendukung Prabowo-Gibran karena ingin melanjutkan program Jokowi,” tegasnya lagi.

Sebagai relawan PARIBAN 02, kata Benlis, siap berjuang sesuai kemampuan dan sumberdaya yang ada untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Acara deklarasi PARIBAN 02 ini berlangsung lancar dan meriah yang diawali pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Adapun pengurus Relawan PARIBAN 02 yang dideklarasikan adalah: Dewan Pembina, Sangap Surbakti, Dewan Pakar Thurman Simanjuntak, Christofel Butarbutar, Penasehat: Ketua Henry Gultom, anggota Leo Tombeng, Tito Simbolon, Irianto Napitupulu, Matias Sitorus, ⁠Negeri Sirait, Pargaulan Butarbutar.

BACA JUGA :   Petinggi Partai Pendukung Ganjar-Mahfud Dikerahkan ke Medan Kampanye

Sedang Pengurus Harian, Ketua Umum: Benlis Butarbutar, Wakil Ketua I Edward Panjaitan, Wakil Ketua 2 Rudy Sirait, Wakil Ketua 3 Seven Boys Meha, Wakil Ketua 4 Rio Hutahayan.

Sekretaris Jenderal Batara Sirait, Wakil Sekjen Joni Manurung, Wakil Sekjen 2 Bilpen Manulang. Bendahara Umum: Jackson Manurung, Wakil bendahara umum Oloan Sirait.

Usai acara deklarasi PARIBAN 02, suasana pun makin meriah dengan penampilan artis-artis Batak yang ada di Ibukota Jakarta. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!