Sampaikan Aspirasi ke Dewan, Ketua DPRD Riau Temui Mahasiswa UNRI

Putraindonews.com – Pekanbaru | Ribuan Mahasiswa Universitas Riau (UNRI) menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Provinsi Riau, Kamis (30/3).

Ribuan mahasiswa UNRI yang dipimpin langsung oleh Presiden Mahasiswa UNRI Khoirul Basar tersebut, mendatangi gedung DPRD Provinsi Riau untuk menyampaikan aspirasi terkait UU Cipta Kerja yang telah disahkan beberapa waktu lalu.

Mahasiswa UNRI menilai UU Cipta Kerja tersebut bertentangan dengan konstitusi serta banyak pasal dalam UU Cipta Kerja yang dianggap merugikan rakyat kecil.

BACA JUGA :   KPU NTT Gelar Bimtek Tata Cara Pengajuan Bacalon Legislatif dan Penggunaan Aplikasi SILON

Mendengar adanya aksi unjuk rasa tersebut, Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman datang menemui ribuan mahasiswa UNRI tersebut. Yulisman juga mengatakan aspirasi yang telah disampaikan oleh para mahasiswa akan diperjuangkan hingga ke DPR RI.

“Saya sudah mendengar apa yang menjadi aspirasi dari adik-adik semua. Tentunya kami sebagai wakil rakyat wajib untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi dari mahasiswa,” ujar Yulisman.

BACA JUGA :   Survei: Prabowo Jadi Capres Melanjutkan Program Jokowi

Yulisman juga berjanji bahwa aspirasi yang telah disampaikan oleh mahasiswa UNRI tersebut akan segera dikirim ke DPR RI.

“Mudah-mudahan aspirasi ini bisa segera dikirim ke DPR RI. Malam ini kita akan segera mengirimkan apa yang menjadi aspirasi para mahasiswa,” tandas Yulisman. Red/Jun

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!