Tim Kampanye Nasional Golf Prabowo-Gibran Batalkan Aksi Demo Ke Mahkamah Kontitusi Hari ini

Putraindonews.com – Rencana demo di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (19/4) oleh tim pendukung Prabowo-Gibran batal dilakukan hari ini.

Pembatalan itu disampaikan langsung oleh Ketua Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Haris Rusly Moti yang melarang adanya demo damai.

“Pak Prabowo menyampaikan arahan kepada seluruh pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran agar tidak melanjutkan aksi damai yang rencananya digelar besok Jumat, 19 April 2024,” kata Moti dalam konferensi pers di Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (18/4) malam.

BACA JUGA :   Gerindra Resmi Daftarkan 580 Bacaleg DPR RI

Menurut Moti, Prabowo mengimbau seluruh pendukungnya untuk memberikan kepercayaan penuh kepada Mahkamah Konstitusi yang mengadili sengketa Pilpres 2024.

“Pak Prabowo mengimbau kepada seluruh pendukung dan pemilih Prabowo-Gibran agar memberikan kepercayaan penuh kepada Mahkamah Konstitusi untuk mengadili dan memutuskan sengketa Pilpres 2024 yang diajukan oleh paslon nomor 1 dan nomor 3,” tukasnya.

BACA JUGA :   Tegak Lurus, Baladhika Karya Soksi Siap Kawal Ketua Umum Airlangga Hartarto

Pihaknya pun percaya kalau MK dapat memutuskan putusan yang berdasarkan fakta perihal 96,2 juta pemilih memilih Prabowo-Gibran.

“Kami yakin Mahkamah Konstitusi akan membuat keputusan berdasarkan fakta di masyarakat yang sudah ditetapkan oleh KPU sebesar 96,2 juta pemilih yang memilih Prabowo-Gibran,” ujarnya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!