Tjutjuk Sunario Jalankan Amanat Pimpinan Partai Gerindra Optimistis Menang Pil Bupati Blitar

Putraindonews.com, Blitar – Wakil Walikota Blitar Tjuktjuk Sunario hari ini Jumat (13/06/24) secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Blitar ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar di jalan raya pojok kecamatan Garum.

Kedatangan Wakil Walikota aktif Tjutjuk Sunario didampingi struktur partai mulai dari unsur pimpinan DPC Partai Gerindra seperti Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto, dan beberapa unsur pimpinan DPC, hadir juga Ketua Bappilu DPC Partai Gerindra Adib Zamhari.

Usai mengembalikan formulir Tjutjuk kepada media mengatakan,” Agenda hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati yang diusung oleh partai Demokrat, artinya kami dari partai Gerindra nanti berkoalisi dengan partai Demokrat dan partai yang lainnya untuk dapat mencukupi bisa mendaftar ke KPU Kabupaten Blitar .

BACA JUGA :   Sebanyak 7 Parpol di Surakarta Tak Punya Kesempatan Lagi Ajukan Bacaleg

Dan ini kepastian karena kita harus optimis untuk dapat maju mencalonkan menjadi Bupati Blitar,” ucap Tjutjuk .

Terkait pasangannya , Tjutjuk mengatakan,” Itu tanahnya Partai yang nanti mengumumkan karena kita kan harus berkoalisi, partai Gerindra itu hanya 7 kursi jika dengan Demokrat yang 2 kursi di tambah PPP maka tercukupi 10 kursi untuk mendaftar ke KPU tapi jika mengacu dengan koalisi Indonesia Maju kan ada Golkar dan PAN yang masing masing punya kursi 5 dan 5 kursi komunikasi intens sudah kami lakukan lewat DPD provinsi .

BACA JUGA :   Anies-Amin Resmi Layangkan Surat Pemberitahuan Pendaftaran ke KPU

Nanti biar DPP yang menentukan, tapi kami optimistis bisa mendaftar ke KPU Kabupaten Blitar pada tanggal 27 Agustus yang akan datang ,” ucap Tjukjuk Sunario optimistis.

Tjuktjuk Sunario juga tegas bahwa dirinya hanya mendaftar untuk Calon Bupati Blitar bukan Wakil Bupati Blitar dan itu harga mati.

Terkait apakah sudah mendapat rekom dari Partai Gerindra, Tjutjuk Sunario menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan instruksi dari pimpinan tertinggi di DPP, namanya instruksi otomatis kita harus menjalankan tugas , dan sebagai kader tugas apapun dari pimpinan kita harus siap,” pungkas Tjuktjuk Sunario Wakil Walikota Blitar saat ini. Redaksi Rif/Ris.

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!