Wujudkan Banteng Masa Depan Lebih Keren Bambang Riyanto Maju Pilwali Kota Blitar

Putraindonews.com – Blitar | Hari pertama penjaringan bakal calon Walikota Blitar dua nama langsung mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan, pertama pengambilan formulir pendaftaran dilakukan oleh Bambang Rianto dan disusul oleh incomben Drs. Santoso Walikota Blitar pada Rabu (1/5/24).

Bambang Riyanto atau yang lebih akrab disapa Bambang Kawit ini kepada awak media menyampaikan, selama ini pihaknya mengaku sangat prihatin terhadap kondisi Kota Blitar yang dianggap belum ada peningkatan secara signifikan, baik sektor pembangunan maupun tingkat kesejahteraan sosial masyarakat.

“Ini menjadi penting bagi kami bagaimana kota Blitar ke depan bersama banteng moderen akan lebih punya greget untuk peningkatan semua sektor, banteng moderen harus lebih keren dalam mensejahterakan masyarakat,”ungkapnya.

BACA JUGA :   KPU Sumba Barat Tetapkan Daftar Pemilih Sementara untuk Pemilu 2024

Bambang yang cukup lama berkecimpung di partai politik mulai daerah sampai provinsi, Dia cukup tahu bagaimana membangun kolaborasi dengan pemerintah pusat melakukan lobi – lobi anggaran untuk Kota Blitar .

“Tentunya bersama stake holder dan kerja keras untuk mewujudkan Bumi Proklamator Bung Karno lebih unggul, jika nanti Saya dipercaya mendapat rekom dari ketum PDI Perjuangan Ibu Megawati, kami akan meneruskan yang sudah baik pemerintahan sebelumnya, dan terus berbenah mengejar kekurangan program untuk masyarakat Kota Blitar,” tuturnya.

BACA JUGA :   PDIP Berkomitmen Terus Berada di Kabinet Jokowi

Kehadiran saat Bambang Kawit mengambil formulir di kantor DPC PDI Perjuangan diantarkan sejumlah tokoh elit pengurus PDI Perjuangan termasuk ada sosok Pak Dhe Handoko dan kawan – kawan.

Untuk di ketahui bahwa, Bambang Riyanto yang sebelumnya anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari PKB, sekarang sudah resmi menjadi anggota PDI Perjuangan. ” Ya benar per tanggal 1 Mei saya resmi menjadi anggota PDI Perjuangan, mohon doa restunya kepada masyarakat Kota Blitar,” pungkasnya. Red/Rif

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!