Yakub Ismail Berikan Atensi Khusus ke Paslon Haris-Sani di Pilgub Jambi

Putraindonews.com, Jakarta – Pengusaha yang juga Ketua Umum Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Yakub F. Ismail mengaku memberi atensi khusus atas pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Jambi, Al Haris-Abdullah Sani.

Dalam pandangannya, Yakub menilai pasangan petahana ini masih memiliki modalitas yang cukup baik untuk kembali bertarung di Pilgub 2024.

“Apa yang bisa dikatakan terkait kedua pasangan ini tak lain kemampuan untuk mengonversi dukungan dan kekuatan untuk kemenangan mereka yang kedua kali,” kata Yakub di Jakarta, Jumat (27/9).

Yakub menyebut, Haris-Sani tidak hanya kontestan kuat hari ini, tapi juga satu-satunya paslon yang punya peluang menang untuk Pilkada 2024 di Jambi.

BACA JUGA :   GELAR RAKORWIL, Bidang Kepanduan DPW Sulsel Siap Menangkan PKS dipemilu 2024

“Bagaimana tidak, keduanya merupakan pasangan yang solid tidak hanya saat ini, tapi telah dibuktikan beberapa tahun terakhir ini saat menjabat Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Umumnya, pasangan kepala daerah pecah kongsi setelah memasuki periode kedua. Namun, itu justru tidak terjadi pada sosok Haris-Sani. Keduanya justru kembali mempererat gandengan untuk melangkah ke periode kedua kepemimpinan di Jambi. Ini luar biasa,” ungkap Yakub.

Berikutnya, Yakub juga menyinggung soal dukungan parpol di belakang Haris-Sani yang terbilang bukan main-main. Mayoritas parpol telah memberikan dukungan sepenuhnya ke kedua paslon.

BACA JUGA :   Andika Perkasa Mengaku Siap Jika PDIP Menugaskannya Maju di Pilkada 2024

“Mayotitas parpol terang-terangan memberikan dukungan kepada kedua pasangan mulai dari PAN, PPP, Demokrat, PKB, PKS, PDI Perjuangan, Gerindra, dan Golkar. Kemudian partai pendukung dari Perindo, Hanura, Ummat, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang dan Partai Garuda,” terangnya.

Selain mendapat dukungan politik yang kuat, Yakub juga mengatakan kalau Haris-Sani juga memiliki dukungan kuat di level grass root.

“Hal ini membuat kedua paslon memiliki keuntungan dan kelebihan yang tidak dimiliki pasangan no urut 02 yakni Romi Hariyanto-Sudirman,” urainya. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!