Kabar Duka, Tiga Tahun Melawan Stroke Abdul Hamid ‘Pak Ogah’ Pengisi Suara Film Unyil Tutup Usia

***

Putraindonews.com – Jakarta | Lagi, dunia hiburan tanah air kini diselimuti kabar duka setelah Abdul Hamid alias Pak Ogah dalam film Unyil dinyatakan meninggal dunia pada Rabu malam (28/12).

Pengisi suara serial si Unyil itu berpulang di usia ke-75 tahun setelah melewati perjuangan panjang untuk melawan penyakit stroke dan penyumbatan pembuluh darah selama tiga tahun terakhir.

Dari keterangan yang disampaikan Istri almarhum, Yuyun Widayanti, dalam waktu dua bulan ini kondisi almarhum menurun. Sehingga Pak Ogah harus mendapat perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA :   KEMBALI BEROPERASI, 45 Tempat Hiburan Kota Bandung Mendapat Rekomendasi Disbudpar 

“Komplikasi sudah empat tahun. Selama dua bulan ini di rawat 18 hari, pulang ke rumah ngedrop, makannya yang susah,” ungkap Yuyun.

Ia lebih lanjut mengungkapkan, selama melawan penyakitnya, lanjut Yuyun, almarhum sudah tidak menerima tawaran untuk bekerja sebagai pengisi suara sebagai Pak Ogah.

Atas kepergian Pak Ogah suasana duka menyelimuti kediaman Pak Ogah yang terletak di Perumahan Villa Jatirasa, Jalan Murai, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Sejumlah keluarga, kerabat hingga tetangga korban mendatangi rumah Pak Ogah untuk bertakziah.

BACA JUGA :   Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli Tutup Usia

Adapun di mata keluarga, Pak Ogah dikenal sebagai seorang orang tua yang tegas.

“Bapak itu keras orangnya tapi menurut saya sih dia sayang banget ke anak-anaknya,” ungkapnya.

Rencananya Pak Ogah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jatisari, Kota Bekasi, pada Kamis siang (29/12/2022). Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!