Hadiri Halal Bihalal & Tasyakuran Milad PKS, Ketua DPD RI: Silaturahmi Sesama Anak Bangsa

Putraindonews.com – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menghadiri Halal Bihalal dan Tasyakuran Milad ke-22 Tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Kantor Pusat PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/24).

LaNyalla yang datang bersama anggota DPD RI Sulsel Tamsil Linrung dan anggota DPD RI asal Lampung Bustami Zainudin mendapat sambutan hangat dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan para petinggi PKS lainnya.

Menurut LaNyalla, acara tersebut merupakan forum silaturahmi antar sesama anak bangsa juga upaya nyata menjaga persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

“Pertama, saya memohon maaf lahir dan batin. Terima kasih kami diundang dalam acara ini. Selanjutnya, saya juga mengucapkan selamat Milad kepada PKS. Mudah mudahan PKS semakin jaya, selalu konsisten membela rakyat dan mampu menjawab berbagai aspirasi dari masyarakat,” kata LaNyalla saat memberi sambutan.

BACA JUGA :   MK Hapus Parliamentary Threshold, Sultan: Sistem Pilpres Secara Langsung Perlu Ditinjau Kembali

Dikatakan oleh Senator asal Jatim itu, bertemunya semua komponen bangsa, baik dari parpol, senator maupun elemen lainnya dalam sebuah forum, sangat positif untuk bangsa. Sebab tantangan bangsa ke depan harus dihadapi dengan semangat kebersamaan dalam ikatan kebangsaan yang kuat.

“Ini merupakan momentum untuk menyatukan kembali setelah tersekat oleh kontestasi politik. Mari kita semua kembali bergandengan tangan, bergotong-royong melanjutkan pembangunan negeri ini. Karena kita harus satu langkah dan irama untuk kepentingan bangsa dan negara. Dimana tantangan bangsa ke depan sangat berat, akibat disrupsi teknologi, serta ancaman krisis pangan yang disebabkan perubahan iklim global,” tukas dia.

Senada dengan LaNyalla, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan bahwa tidak mungkin membangun Indonesia yang besar dan majemuk sendirian, tetapi harus bersama-sama, berkolaborasi dan bersinergi seluruh elemen bangsa.

BACA JUGA :   Awali Safari Kedaulatan Rakyat, Pulang Haji Ketua DPD RI  AA LaNyalla M. Mattalitti Langsung Temui Ketua MA

“Mari kita kokohkan persatuan dan kesatuan seluruh komponen bangsa untuk bergandengan tangan menyongsong masa depan Indonesia yang lebih baik. Mari kita juga merefleksi diri karena ke depan tantangan tidak mudah, namun sekali lagi, semua itu akan mampu dihadapi jika saling bertemu, berkomunikasi dan mempererat kebersamaan,” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan itu Capres dan Cawapres yang diusung PKS pada Pemilu 2024 yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh Partaonan Daulay, Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto, Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nurwahid, dan Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi. Red/HS

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!