HUT TNI Ke-76, Kapolres Serang Kota Berikan Kejutan Kepada Kodim 0602/Serang

PUTRAINDONEWS.COM

Kota Serang – Banten | Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK., MH., bersama Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.S.IK, Wakapolres Serang Kota KOMPOL Andie Firmansyah, SE., dan sejumlah pejabat utama Polres Serang Kota mendatangi markas Kodim 0602/Serang, Selasa (5/10/2021).

Rombongan Korps berseragam cokelat ini bukanlah tanpa tujuan. Namun, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76 kepada Dandim 0602/Serang dan jajarannya, yang diperingati tepat pada tanggal 5 Oktober 2021, hari ini.

Kedatangan Kapolres Serang Kota bersama Kapolres Serang, Wakapolres Serang Kota dan sejumlah pejabat utama Polres Serang Kota ini, diterima secara langsung oleh Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Sebagai kejutan, Kapolres juga membawa sejumlah tumpeng dan Kue Tar ke markas TNI ini.

BACA JUGA :   GELAR APEL KESIAPSIAGAAN, Forkompinda Kota Serang Antisipasi Kontijensi dan Bencana

Kapolres Serang Kota AKBP Hutapea berharap, sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting di dalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Acara yang diwarnai dengan tiup lilin dan potong tumpeng ini, berlangsung penuh dengan keakraban. Sebagai wujud rasa syukur, Dandim kemudian memotong kue Tar kemudian menyerahkan potongan kue tar tersebut kepada Kapolres Serang Kota.

Mudah-mudahan kegiatan hari ini, memberikan kesan juga hubungan silaturahmi di antara TNI-Polri dan ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami dari Polri terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, khususnya menjaga keamanan kamtibmas di wilayah Kota dan kabupaten Serang,” tambahnya AKBP Hutapea.

BACA JUGA :   TANGSEL TARGETKAN JUARA UMUM MTQ BANTEN

Sementara Dandim 0602/Serang, Kolonel Inf Soehardono berharap, kedepan solidaritas TNI-Polri akan tetap terjaga.

“Saya selaku pribadi ataupun sebagai Dandim, tidak menyangka dan ini memang surprise. Tapi yang mau kita ambil momennya adalah mau direncanakan ataupun tidak direncanakan, soliditas kebersamaan TNI POLRI harus tetap terjaga dan kita utamakan semuanya ada untuk kepentingan Negara, khususnya adalah Kota Serang dan Kabupaten Serang”, pungkas Dandim. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!