Hut TNI Ke-76, Kodim 1412/Kolaka Mencari Apriani-Apriani Lain di Kabupaten Kolaka

PUTRAINDONEWS.COM

Kolaka – Sultra | Enam Belas Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di Kabupaten Kolaka dengan penuh semangat menyambut turnamen Bulu Tangkis yang digelar Kodim 1412/Kolaka dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76. Tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” memberikan motivasi tinggi kepada para siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas yang mengikuti turnamen ini seiring semangat PON XX di Papua.

Olah raga Bulu tangkis cukup tinggi peminatnya di kabupaten ini, terutama setelah Apriani Rahayu, warga kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara membawa harum nama Bangsa Indonesia dengan meraih medali Emas di Olimpiade Tokyo baru-baru ini.

Kodim 1412 menggandeng PBSI Kabupaten Kolaka menyelenggarakan turnamen ini untuk memberikan semangat baru kepada para siswa menengah lanjutan atas untuk terus membina kemampuannya mencapai hasil yang terbaik.

BACA JUGA :   Kapolres Kubu Raya Beserta Rombongan Lakukan Kunjungan Ke Posyan Pelabuhan Rasau Jaya

Kabupaten Kolaka yang telah dalam kondisi hijau selama 1 bulan lebih dan proses vaksinasi yang cukup tinggi progresnya sehingga statusnya menurun level 2 dalam PPKM, memberikan kesempatan turnamen ini diselengarakan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan dan pembatasan jumlah penoton di GOR SMAN 1 Kolaka, tempat diselenggarakan turnamen ini.

“Saya berharap dengan turnamen Bulu Tangkis yang untuk pertama kalinya digelar oleh Kodim 1412/Kolaka dalam memperingati HUT TNI ke-76 ini akan kembali menumbuhkan semangat para Siswa untuk kembali berprestasi di bidang Olah raga khususnya di era new normal. Sekaligus menumbuhkan rasa cinta para siswa dan ikut memiliki TNI karena kita akan selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi dan situasi apapun.” Ucap Letkol Inf Risa WP Setyawan, Dandim 1412/Kolaka dalam upacara pembukaan yang melaksanakan serve pertama di pertandingan pertama Ganda Putera. Masing-masing sekolah menurunkan ganda putra dan putri terbaiknya dan kebanggaan terlihat tidak hanya terlihat pada pemain yang telah memenangkan babak penyisihan, guru pendamping dan orang tua yang hadir pun merasakan hal yang sama. Kegembiraan terlihat bersama dengan semangat menjunjung tinggi sportifitas

BACA JUGA :   Polemik Pasar Beringin, Pedagang Mahasiswa dan Masyarakat Siap Datangi Kantor Wali Kota Singkawang

Turnamen ini diselenggarakan selama 3 hari dimulai tanggal 3 s.d 5 Oktober 2021. Final akan digelar pada tanggal 5 Oktober 2021, dengan mencari Juara 1, 2 dan 3 yang akan menerima Trophy, Piagam penghargaan dan sekaligus uang pembinaan. Tetap Semangat Kabupaten Kolaka Meambo terus berjuang dan bersatu. Bersama Kita Bisa. Red/Ben

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!