Dilantik Irjen Pol. Ronny Franky Sompie, Dr. Yuspan Zalukhu Pimpin DPW Setya Kita Pancasila DKI Jakarta

***

Putraindonews.com – Jakarta | Dewan Pimpinan Wilayah organisasi kemasyarakat Setya Kita Pancasila (SKP) DKI Jakarta baru saja merotasi pimpinan. Yuspan Zalukhu akhirnya didapuk menjadi ketua baru.

Prosesi pelantikan Ketua DPW DKI Jakarta dan jajaran dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SKP. Pelantikan dipimpin langsung oleh Dewan Pembina Pusat Setya Kita Pancasila Irjen Pol. Ronny Franky Sompie.

Dalam arahannya Dewan Pembina Pusat Setya Kita Pancasila Ronny Sompie berharap agar Setya Kita Pancasila mau konsisten turun masyarakat untuk aktif melakukan perubahan nyata yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Ormas yang aktif sangat dibutuhkan untuk membuat terobosan-terobosan yang positif untuk membantu kemajuan.Setya Kita Pancasila harus tetap tangguh dalam menghadapi tantangan dan terus bertumbuh menggapai cita-cita bangsa,” katanya di Jakarta, Minggu (11/9).

BACA JUGA :   Jono Darsono ST ; Dunia Publikasi Sangat di Butuhkan 'Terlebih Dalam Kemitraan'

Acara lalu dilanjutkan dengan pemberian bunga kalung kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta, Yuspan Zalukhu.

“Selamat dan sukses atas pelantikan DPW DKI Jakarta,” ucap Ronny Sompie.

Dalam sambutannya, Yuspan Zalukhu mengaku berterima kasih kepada pihak-pihak yang memberikannya Amanah.

“Saya yakin, ini amanah yang sungguh berat. Semoga Setya Kita Pancasila tumbuh berkembang menjadi ormas yang mampu berkontribusi terhadap masyarakat, nusa dan bangsa,” tuturnya.

Sebelumnya, pelantikan dihadiri oleh ketua umum Setya Kita Pancasila Andreas Sumual didampingi Seketaris Jendral Meyske Yunita berserta jajaran Dewan Pimpinan Pusat di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya Jl.MT Haryono, Jakarta Selatan.

BACA JUGA :   SAMBANGI KPK, Kapolri Bicarakan Penguatan SDM, Pencegahan Hingga Joint Investigasi

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Dewan pembina Pusat Setya Kita Pancasila Brigjen TNI P Junias L.M Tobing, Brigjen Pol Erwin Charara Rusmana dan Marsda TNI (Purn) Subandi Parto.

Penyerahan petaka dilakukan oleh Dewan Pembina Pusat Brigjen TNI (Purn) Junias L.M Tobing MSc dan penyerahan Surat Keputusan oleh Dewan Pembina Setya Kita Pancasila Brigjen Pol Erwin Charara Rusmana kepada Ketua DPW DKI Jakarta Yuspan Zalukhu. Red/HS

***

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!