Molen Jadikan Kampoeng Rasau Pusat kuliner, UMKM dan Taman Bermain Keluarga

Oleh : Yudhie Aprianto, S.Ip

 

PUTRAINDONEWS.COM

PANGKALPINANG BABEL |Senin 10 Desem er 2018. Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil atau akrab di kenal Molen menggelar silaturahmi dengan pemuda Pangkalpinang yang tergabung di komunitas grup whats’app (WAG), Sabtu malam (8/12/2018).

Selain silaturahmi, pertemuan dirumah dinas Walikota Pangkalpinang tersebut untuk mendengar masuk dan kritikan dari masyarakat guna membangun perekonomian dan kesejahteraan masyarakat kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :   Kelanjutan Sidang Perdata Proyek Normalisasi Sungai Kelekar di Kelurahan Cambai

Menurut Molen masukan dari warga Pangkalpinang membuat dirinya semakin bersemangat untuk membangun Pangkalpinang

Molen menyebut akan memberikan kesempatan bagi masyarakat dan pemuda kota Pangkalpinang yang ingin membangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

Salah satunya kata Molen, Kampoeng Rasau yang saat ini di kelolal oleh sekelompok pemuda kreatif dari kelompok sadar wisata (Pokdarwis) akan dibantu pembangunannya oleh Pemkot Pangkalpinang dan akan dilegalkan sebagai pusat kuliner, UMKM dan Taman bermain keluarga dikota Pangkalpinang.

BACA JUGA :   Gelar Reses 6 Hari, Anggota DPRD PSI Kota Bandung Serap Aspirasi dan Permasalahan Masyarakat

“Jangan biarkan pemuda itu berkerja sendiri karena niatnya untuk mensejahterakan masyarakat kota Pangkalpinang,” ujar Molen di akhir acara.(*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

error: Content is protected !!